Dokter Fadli Ananda Harapkan Kolaborasi dengan NasDem

Dokter Fadli Ananda saat kembalikan formulir pendaftaran ke partai NasDem Kota Makassar.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda berharap mampu berkolaborasi dengan Partai Nasdem. Harapan tersebut diungkapkan saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal Cawalkot Makassar, Jumat (18/10/2019).

Di dampingi tim Energi Baru, Dokter Fadli Ananda disambut hangat Ketua Tim Desk Pilkada Partai Nasdem, Mochtar Djuma di Kantor DPD Nasdem Makassar.

Inline Ad

“Saya berharap dapat diterima, berkolaborasi dan bersinergi dengan partai Nasdem di pilwalkot Makassar 2020 nanti,” kata Dokter Fadli.

Harapan tersebut, berdasarkan keinginan dokter Fadli yang menginginkan Kota Makassar semakin maju dan berkembang dengan program-program nyata, yang dijalankan oleh Anak Muda.

Baca Juga:  Rayakan HUT ke 12, Ini Harapan Hanura Sulsel untuk Pemilu 2019

Apalagi saat ini, kata dia, pihaknya telah membentuk Balla Cara’de sebagai wadah untuk anak muda belajar dan mengembangkan potensi dirinya.

“Bagi saya, untuk memaksimalkan dan mewujudkan keinginan tersebut dibutuhkan dukungan partai,” ungkapnya.

Sementara itu, Mochtar Djuma berpesan, untuk bisa berkolaborasi diharapkan Dokter Fadli semakin gencar lagi bersosialisasi.

“Partai Nasdem akan menentukan pilihan berdasarkan hasil survey. Jadi, teruslah sosialisasi,” katanya.

Baca Juga:  Direstui Maju di Pilkada, Ibunda Amirullah Nur: Jangan Korupsi dan Sakiti Rakyat

Sebelumnya, Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi menyatakan, pihaknya mencari calon yang benar-benar pas dan memiliki visi dan misi untuk memajukan kota Makassar kedepannya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.