Dokter Fadli Ananda Satukan Relawan Milenial Jokowi dan Prabowo di Makassar

Bakal calon wali kota Makassar, dr Fadli Ananda.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Bakal calon wali kota Makassar dr Fadli Ananda mulai bergerak sosialisasi di sejumlah kalangan di Kota Makassar. Ia bahkan telah membangun komunikasi dengan sejumlah simpul relawan Pilpres baik dari kubu Jokowi-Ma’ruf Amin maupun kubu Prabowo-Sandi yang berada di Kota Makassar.

Ia mengaku sebagai representasi anak muda telah membangun komunikasi dengan relawan milenial dari kedua kubu tersebut. Meskipun pada Pilpres dia terlibat dalam tim relawan Jokowi-Ma’ruf.

“Gerakan milenial akan kita libatkan. Penggabungan antara relawan milenial Jokowi dan Prabowo. Apalagi data kami, milenial di Makassar ada 30 sampai 35 persen,” katanya saat ditemui di RSIA Ananda, Minggu 16 Juni.

Baca Juga:  Agung Laksono Nilai NH Bisa Menang karena Program Bangun Kampung

Bukti keterlibatan relawan milenial Prabowo-Sandi ini dengan keberadaan Ismail Bachtiar salah satu tokoh muda yang saat ini terpilih sebagai legislator DPRD Sulsel.

dr Fadli optimis mendapat respon positif dari masyarakat atas keinginannya maju di Pilwalkot Makassar. Ia berencana akan menggandeng dua lembaga survei untuk mengukur respon masyarakat.

“Kita pakai lembaga survei nasional dan lembaga pendampingan lokal,” ucapnya.

Soal komunikasi dengan kandidat lain, ia mengatakan selama ini telah menjalin komunikasi dengan hampir semua figur. Apalagi kata dia, tidak ada resistensi dengan figur atau tokoh manapun.

“Kami bisa diterima di kelompok mana saja, baik kelompok pak IAS, pak Danny, pak Nurdin Abdullah, pak Mentan, hampir semua kami bisa diterima,” tuturnya.

Baca Juga:  NH Blak-blakan Soal Legalitas PPP Kubu Romi

Sementara komunikasi dengan elit partai politik di provinsi lanjut dia, semua berjalan baik termasuk elit di pusat. Namun ia belum ingin menyebutkan partai apa saja yang bakal menjadi kendaraan politik nantinya.

“Beberapa tokoh sudah ada komunikasi dan tidak ada masalah sama sekali dan kita diterima semua kalangan. Apalagi saya kan di tim relawan Jokowi-Ma’ruf jadi dekat dengan semua tokoh elit karena menjadi bagian dari tim kemarin,” pungkas owner RSIA Ananda ini.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.