Dosen Polimarim Makassar Rusnaedi Pimpinan Koperasi DPP KKM Bone

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Salah seorang Dosen Tetap Yayasan Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim), H. Rusnaedi, ST, MT, diberi amanah memimpin Koperasi DPP KKM Bone Provinsi Sulsel.

Pembentukan koperasi ini telah dilaksanakan oleh dewan Pengurus Provinsi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Sulawesi Kamis 16 September 2021, pada rapat dihadiri para pengurus di Kantor Sekretariat DPP KKM Bone Jl Batu Putih Makassar.

Inline Ad

Kepada media Rusnaedi beberapa waktu lalu mengatakan, amanah itu diterima dan dijalankan setelah sebelumnya mendapat restu dari Direktur Polimarim AMI Makassar Amrin Rani SE MM.

Pada struktur kepengurusan DPP KKM Bone, Amrin Rani termasuk salah seorang unsur ketua. Beberapa waktu setelah pelantikan pengurus Direktur Polimarim ini mengatakan, organisasi KKM Bone ini sebaiknya membuka unit usaha yang dapat membantu kelancaran organisasi.

Maka para pengurus sepakat untuk membentuk dan mendirikan koperasi dengan tujuan untuk mensejahterakan para anggotanya.

Setelah koperasi ini terbentuk maka langkah selanjutnya adalah, melakukan konsolidasi dan merampungkan legalitas kehadiran koperasi pada instansi terkait, katanya.

Selain itu akan mempersiapkan kantor yang jadi pusat kegiatan administrasi dan pengembangan unit kegiatan usaha, tandasnya.

Para Pengurus Koperasi DPP KKM Bone adalah; Ketua H. Rusnaedi Rusi, ST, MT.Sekretaris Dr. Hj. Andi Laksmiwaty, M.Si. Bendahara, Andi Yusniati Syahriwijaya.

Para Pengawas : Drs. H. Andi Syahriwijaya, MM (Ketua). H. Nasir Mas’ud dan Nurzain (anggota).

Rusnaedi lahir di Bone 15 Januari 1972 ini menyelesaikan S1 Tehnik Perkapalan Unhas 1992 dan Magister Tehnik Perkapalan 2017.

Pengalaman kerja jadi Kepala Bengkel CV Darmawati Indah di Timika Papua..2002-2017. Dosen tetap Polimarim sejak Januari 2020.

Direktur Utama PT Laju Bahtera Samudra 2019 sampai saat ini. Direktur PT Ulaweng Sejahtera 1999-2001 di Makassar

Peserta Pelatihan Manajemen Kewirausahaan se-Makassar dilaksanakan HMI Komisariat Fakultas Teknik Unhas. (yahya).

Bottom ad

Leave a Reply