DPRD Pasangkayu Setujui Ranperda LKPJ 2019

INIPASTI.COM, PASANGKAYU– Setelah dibahas diinternal, Ranperda Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Pemkab tahun 2019 akhirnya disetujui oleh DPRD Pasangkayu. Melalui sidang paripurna persetujuan bersama, Rabu 29 Juli.

Sidang paripurna itu dihadiri oleh Bupati Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati Muhammad Saal, Sekkab Firman, Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD Pasangkayu, unsur pimpinan Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD.

Inline Ad

” Apakah Ranperda LKPJ 2019 ini dapat disetujui?” tanya Ketua DPRD Alwiaty, yang serentak dijawab ‘setuju’ oleh anggota DPRD disidang paripurna itu.

Baca Juga:  Sekkab Pasangkayu : Kampung KB Harus Terapkan Sistem Integrasi

Bupati Agus Ambo Djiwa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DPRD Pasangkayu yang telah merampungkan pembahasan serta menyetujui Ranperda LPKJ 2019.

Kata dia, Ranperda LKPJ itu selanjutnya akan dievaluasi di Pemprov Sulbar. Selanjutnya akan ditetapkan menjadi Perda.

” Terima kasih atas kerjasama DPRD selama pembahasan. Laporan keuangan Pemkab tahun 2019 telah mendapat opini WTP dari BPK RI. Kendati begitu kami menyadari masih terdapat kekurangan untuk terus kami evaluasi. Sehingga pelaporan keuangan kami tahun berikutnya bisa semakin sempurna” pungkasnya.
.
.
.
Sumber : Tim Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Web (www.pasangkayukab.go.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.