DPW Partai Nasdem Serahkan Logistik untuk Korban Gempa di Sulbar

INIPASTI.COM, MAMUJU — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem serahkan Logistik bantuan logistik untuk warga yang tertimpa Musibah Gempa di Sulbar.

Penyerahan bantuan ini diserahkan di di Gudang PT Passokoran Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kota Mamuju, Selasa (19/1/2021).

Inline Ad

Penyerahan Logistik ini diterima langsung Ketua Bappilu Nasdem Sulbar, Muhammad Hatta Kainang SH. Penyerahan disaksikan langsung oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengatakan penyerahan Logistik ini dilakukan secara simbolis dari Fraksi DPR RI, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan kepada DPW Fraksi Nasdem Sulbar.

Baca Juga:  Gasmar Minta Maaf Ada Insiden Desak-desakan Saat Sosialisasi Visi Misi Appi

“Berkat Kepedulian yang tinggi DPW Partai Nasdem bisa memberikan bantuan kepada warga Sulbar yang tertimpah Musibah,” kata Syaharuddin Alrif

Ketua DPD Partai Nasdem Pinrang, Faisal mengatakan dengan adanya bantuan ini diserahkan semata-mata karena ingin melihat warga Sulbar kembali Bangkit setelah musibah Gempa ini terjadi.

Faisal juga menyampaikan pesan bahwa Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse akan selalu hadir untuk warga Sulbar.

Sementara Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem, Ratih mengatakan dengan adanya bencana gempa ini, teman-teman Nasdem merasa khawatir terhadap musibah yang menimpah Warga Sulbar.

Baca Juga:  Di Markas TNI di Maros, IYL Pimpin Donor Darah

Untuk itu, Nasdem Peduli ini diserahkan kepada seluruh warga Sulbar yang tertimpah Musibah.

“Alhamdulillah, teman-teman dari DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel, Sulteng dan Sulbar Sendiri memberikan kepedulian yang sangat tinggi kepada Warga Sulbar yang tertimpa Musibah,” ucap Ratih

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.