Dua Bupati Kunjungi Pabrik Jagung Unismuh Makassar di Gowa

Top Ad

FT: Bupati Enrekang, Muslimin Bando dan Bupati Wajo  Dr H Amran Mahmud saat mengunjungi  pabrik jagung Unismuh di Doja, Kabupaten Gowa.

MAKASSAR-Pabrik  jagung Unismuh Makassar yang kapasitas produknya mencapai 120 ton  per hari mendapat perhatian dua bupati, yakni Bupati Enrekang,  Muslimin Bando dan Bupati Wajo, Dr  H  Amran Mahmud, M.Sc.

Kedua bupati tersebut baru-baru ini mengunjungi  sekaligus melihat  aktivitas yang ada di  pabrik jagung Unismuh Makassar. Mereka diterima Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM,  Direktur PT. Surya Pangan Indonesia (SPI) Unismuh Makassar, Dr Idham Khalid.

Baca Juga:  PI Sulsel dan Bank BTN akan Bangun 14 Ribu Unit Rumah Subsidi

Direktur PT SPI Unismuh, Dr Idham Khalid menjelaskan  berbagai hal terkait dengan proses produksi, sumber  pengadaan jagung  dan pemasarannya.

Terkait pemasaran,  PT SPI telah  memasarkan sampai kebeberapa industry  yang ada di pulau jawa dan Sulawesi.

Dalam kunjungannya, kedua bupati tersebut tertarik dengan industry jagung Unismuh Makassar dan berjanji akan menjadi pemasok  bahan baku  untuk  material pabrik.

Bahkan kedua bupati mengundang   Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM dan  Direktur PT  SPI Unismuh Makassar, Dr Idham Khalid berkunjung ke kedua daerah untuk melihat  potensi jagung yang mereka miliki.

Baca Juga:  Retail Diminta Laporkan Uang Kantong Berbayar

Rektor  Prof Rahman Rahim  segera merespon  keinginan  bupati, baik itu Bupati Wajo maupun Bupati Enrekang.  Hari ini (Rabu, 25/9/2019), Prof Rahman Rahim bersama  Direktur PT SPI Unismuh Makassar, Dr Idham Khalid dan lainnya akan mengunjungi Wajo dan Enrekang.-nasrullah-

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.