Dua Dosen Unismuh Jadi DPP Indonesian Association for Public Administration 2019-2022

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Indonesian Association for Public Administration (IAPA) telah dilantik Sabtu, 22 Februari 2020 kemarin.

Pelantikan dilangsungkan di Gedung Fisipol Universitas Gadjah Mada oleh Ketua IAPA Prof Agus Pramusinto MDA yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Inline Ad

Turut dilantik dan dikukuhkan sebagai DPP IAPA periode 2019-2022 adalah dua dosen Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Dua dosen Unismuh Makassar tersebut yaitu Dr Fatmawati A Mappasere MSi dan Dr Muhlis Madani MSi. 

Baca Juga:  Maba Unismuh Tersebar di 16 Provinsi

Dr Fatmawati yang juga menjabat sebagai Ketua Prodi Magister Ilmu Administrasi Publik Unismuh Makassar menyatakan dirinya siap memberikan kontribusi terhadap perkembangan organisasi.

Terutama dalam mendukung peran IAPA bagi pengembangan keilmuan program studi dan kompetensi lulusan Ilmu Administrasi Publik untuk mendukung penciptaan governansi pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan nasional.

“Sebagai wakil dari Unismuh Makassar dan juga wakil dari Sulawesi Selatan, kami siap berpartisipasi aktif dan berkontribusi baik pikiran maupun tenaga untuk perkembangan asosiasi,” tegas Fatmawati. (ila/yahya).

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.