Dubes Inggris Akui Sejak Dulu Ingin ke Makassar, Ini Alasannya

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto memberikan cenderamata kepada Dubes Inggris, Moazzam Malik di Rujab Wali Kota Makassar, Jum'at, (16/6/2017). (Foto : Zulaeman Rajab).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik bertandang ke Kota Makassar. Saat berada di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Makassar, ia mengaku bahwa sejak dulu dirinya sangat berminat untuk mengunjungi kota dengan julukan Kota Daeng ini. Menurutnya, Kota Makassar telah menjadi salah satu kota yang maju.

“Ini kunjungan pertama kali saya ke Makassar. Saya sudah lama berminat untuk berkunjung ke Makassar karena saya dengar Makassar adalah kota yang berhasil dan maju,” ujarnya saat ditemui oleh tim inipasti.com di Rujab Wali Kota Makassar, Jum’at, (16/6/1017).

Baca Juga:  Usai Aksi Damai 212, Peserta Aksi Punguti Sampah di Lokasi
Inline Ad

Ia juga mengatakan bahwa Makassar merupakan salah satu gateway Indonesia. Olehnya itu, ia menganggap bahwa Kota Makassar mempunyai peran yang sangat penting untuk masa depan Indonesia.

“Dan di Inggris, kami berminat untuk bekerja sama dengan Indonesia untuk mendukung usaha pemerintah​ pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah daerah untuk memajukan masa depan Indonesia,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Moazzam Malik diberi cenderamata oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Setelah itu, Dubes Inggris beserta rombongan menuju Anjungan Bugis-Makassar dan berbuka puasa bersama di atas Perahu Pinisi.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad