Duet NA-TBL Bubar?

Nurdin Abdullah, Tanribali Lamo (image: FB gayatri Na-TBL)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengaku masih menunggu hasil survey untuk melihat apakah dirinya akan tetap berpasangan dengan Tanribali Lamo atau justru ada calon lain yang akan menjadi wakilnya pada pertarungan Pemilihan Gubernur pada 2018.

Ia menjelaskan, penentuan calon bukan lagi sebatas fix atau tidak karena semua berpulang pada survei, namun sejauh ini hubungannya dengan TBL sapaan akrab Tanribali Lamo masih baik dan tetap berjalan apa adanya.

“Saya dengan beliau (TBL) sejak awal tidak ada kontrak politik, tapi komitmen jalan bersama, kami tidak mungkin meninggalkan begitu saja, pak Tanri itu orangnya arif, dan juga berpengalaman,” kata Nurdin, yang juga Bupati Bantaeng, Selasa (8/8/2017)

Baca Juga:  RMS Akan Serahkan Award kepada DPD NasDem Se Sulsel

Menurutnya, semua akan tetap berbicara pada akhirnya adalah survei, “Kami tentu akan melihat peluangnya apakah bisa menang, karena inikan mau menang. Tapi kalau kecil, bukan berarti berpisah tapi saling mengertilah,” terangnya lebih jauh.

Mengenai calon pendamping, NA sendiri masih enggan menyebutkan, salah satu yang mencuat adalah Bupati Sidrap, Rusdi Masse. Ia menyatakan memang ada, namun dirinya mengakui bahwa tidak memiliki partai sehingga harus benar-benar memperhatikannya.

“Ini bukan hanya cocok atau tidak, tapi kalau partai A misalnya tidak cocok dengan yang satunya. Makanya, kami akan melihat survei karena inikan menjadi jualan,” sebut NA.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Serahkan Penentuan Pasangannya Pada Parpol

Ia menyebutkan, tidak membuka komunikasi politik dengan calon manapun sampai sekarang karena masih fokus bersama dengan pak Tanri,” yang jelas ada simulasi survei kalau populi hampir selesai, makanya saya jabarkan ini,” paparnya.

Namun, NA meminta jangan ada pemberitaan yang menyebutkan NA -TBL retak, karena semua proses ini masih berjalan. Karena sampai saat ini dirinya masih berjalan bersama dengan TBL. (Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.