Dukung Agus-Tanribali, Pengurus Golkar Gowa Ini Klaim Bawa Gerbong GNH17

Amiruddin bersama Agus Arifin Nu'mang

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua Badan Hukum DPD II Golkar Kabupaten Gowa, Amiruddin Kr Tinggi mengalihkan dukungan kepada pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo di Pilgub Sulsel.

Amiruddin mengungkapkan alasannya mengalihkan dukungan ke Agus-Tanribali karena Ia menganggap Golkar ditangan Nurdin Halid (NH) semakin lemah. Sebab tak mampu melakukan perbaikan di fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gowa yang selama ini melakukan perlawanan terhadap partai.

Baca Juga  IYL-Cakka Diprediksi Bakal Unggul di Debat Kedua

“Banyak pelecehan terhadap partai Golkar, Dia (NH) tidak mampu atasi. Jadi buat apa kita bertahan di Golkar,” kata Amiruddin saat dihubungi Inipasti.com, Senin 16 April 2018.

Selain itu, ia mengatakan sebelum Golkar menyatakan dukungan kepada pasangan NH-Aziz, pilihan hatinya sudah mendukung mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu.

Baca Juga  Setnov Minta Agus AN Kembali Urus Golkar

” Tapi memang sejak awal hati kecil saya tetap ke pak Agus,” ujarnya.

Setelah dirinya mengalihkan dukungan, ia mengklaim ada sebagian tim GNH17 di 13 Kecamatan juga ikut mengalihkan dukungan kepada Agus-Tanribali. Termasuk beberapa rekan-rekannya dari partai lain.

Baca Juga  3 Tahun 7 Bulan Jadi Walikota, Kekayaan Danny Meningkat 2 Kali Lipat

“Sekarang GNH17 tinggal 5 kecamatan saja. 13 kecamatan ikut sama saya. Ada teman Sekretaris PKB Kabupaten Gowa, Ahmad Mappatunru, Pengurus PKPI Gowa, Sunandar dan beberapa pengurus Demokrat bergabung dengan saya karena alihkan dukungan,” tutup Amiruddin.

(Muh Seilessy)

Leave a Reply