Enggartiasto Lukita Akui Kepemimpinan RMS di NasDem

Enggartiasto Lukita saat menghadiri silaturahmi bersama kader NasDem Sulsel di Hotel Grand Clarion, Makassar, Selasa 12 Juni 2018.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Dewan Pertimbangan DPP NasDem, Enggartiasto Lukita mengapresiasi DPW Nasdem Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan RMS yang telah memperlihatkan keberpihakan kepada masyarakat Sulsel.

Enggar bahkan menyebut bupati Sidrap dua periode itu sebagai salah satu tokoh gerakan perubahan. Menurutnya dirinya terus memantau perkembangan NasDem Sulsel sejak di komandoi RMS.

Hal ini diungkapkan menteri perdagangan ini, saat bersilaturahmi bersama ratusan kader NasDem Sulsel di Hotel Grand Clarion, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Selasa 12 Juni 2018

“Luar biasa NasDem Sulsel ini, selama ini saya memantau perkembangan, nyata keberpihakan kepada masyarakat Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Baca Juga:  AMPG Deklarasikan Nurdin Halid sebagai Calon Gubernur Sulsel

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengungkapkan rasa terima kasih kepada Enggar karena di sela-sela kunjungan kerjanya di Makassar, Enggar masih sempat bersilaturahmi dengan kader NasDem Sulsel.

“Terima kasih pak, banyak ilmu yang telah di sampaikan bapak, ini akan menjadi spirit kepada kami semua untuk terus bergerak mensejaterahkan masyarakat Sulawesi Selatan,” ungkap wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan ini.

Baca Juga:  Mantan Jubir NH-Aziz Bertarung ke Senayan

Hadir dalam pertemuan silaturahmi itu, Tobo Khaeruddin, Raymon Affandi, Muslim Salam, M Rajab, Ketua Garda Pemuda Troy, Ketua Garnita, Rachmatika Dewi serta Jajaran DPD dan para kader NasDem se Sulsel.

(Muh Seilessy)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.