Era Messi Di Barcelona Telah Berakhir, Sejumlah Klub Top Eropa Mengantri Demi La Pulga, Namun Manchester City Paling Berpeluang

INIPASTI.COM, BOLA – Era Messi di Barcelona akan segera berakhir, Sejumlah Klub-klub top Eropa siap bersaing untuk mendapatkan jasa Lionel Messi. Di antara Klub-klub tersebut Hanya Manchester City yang punya peluang besar untuk memboyong La Pulga.
Beberapa bulan terakhir santer dikabarkan ketidaknyamanan seorang Lionel Messi berada di Catalunya.

Yang paling anyar kabar hengkangnya Messi ialah, pasca Barcelona di tekuk Bayern Munchen di pentas liga Champions pada babak semi final yang berlangsung di Lisbon Portugal, awal pekan lalu.
Beberapa media ternama memberitakan bahwa Messi akan segera meninggalkan Barcelona, merespon hal ini sejumlah klub top Eropa siap bersaing demi mendapatkan tanda tangan sang pemilik enam titel balon D’OR tersebut.
Klub yang dikaitkan dengan Messi yakni Runners Up Liga Champions Paris Saint Germain (PSG), Inter Milan, Manchester united, Chelsea Manchester City hingga Juventus, Kendati demikian Klub-klub peminat tersebut harus mengubur dalam-dalam mimpinya untuk memboyong Messi lantaran pemain Jebolan Akademik La Masiah tersebut harus di gaji tinggi yaitu 99,6 juta Euro atau setara Rp 1,7 Triliun,
yang paling kencang ialah keinginan Manchester City untuk menampung Messi, klub asuhan Joseph Guardiola tersebut diberitakan akan segera mendekati kubu Messi.
The Cityzan sangat besar peluangya untuk mendaratkan Messi dari Camp Nou ke di Etihad Stadium, lantaran Guardiola pernah bekerja sama dengan Messi saat dia menukangi Los Blaugrana, Messi dan Guardiola punya hubungan baik, faktor ini sangat memungkinkan Messi memilih City sebagai tempatnya berlabuh

Baca Juga:  PSM Makassar akan Launching Skuad Musim 2018
Inline Ad

Reuni Messi dengan Guardiola semakin mendekati kenyataan, pasalnya Pemain berusia 33 tahun tersebut telah memberikan sinyal ke kota Manchester.
Seperti diberitakan oleh Mundo Deportivo, Messi telah menghubungi manajer City untuk memastikan bahwa The Cityzen berminat untuk menerimanya.
Sejak beredar keputusan Messi akan hengkang dari Barcelona, Manchester City langsung merespon kabar tersebut, klub rekan sekota Manchester united tersebut langsung tampil sebagai klub yang berminat untuk memboyong bintang Argentina tersebut.
Dalam laman berita Mundo Deportivo, melaporkan bahwa, Guardiola akan sangat senang jika bisa mendatangkan Messi, dan juga City saat ini telah mempersiapkan dana sekitar 300 juta Euro untuk berinvestasi dalam prekrutan musim ini.
Meski Messi menuntut Barcelona untuk melepaskannya secara gratis pihak Barcelona tidak tinggal diam Kubu catalans ingin mendapatkan pundi-pundi uang dari penjualan Messi.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.