Evaluasi Kinerja, Sekkab Pasangkayu Kumpulkan OPD

Top Ad

INIPASTI.COM, PASANGKAYU — Sekkab Pasangkayu Firman menggelar rapat dengan semua Kepala OPD, Kamis 10 Oktober. Dalam rangka evaluasi kinerja dan tingkat serapan anggaran di semester kedua tahun ini.

Rapat evaluasi itu juga sekaligus penajaman RKPD tahun 2020, sekaitan dengan tengah berporsesnya penyusunan rancangan APBD 2020.

Dalam kesempatan itu, para kepala OPD diminta memaparkan tingkat capaian kinerja serta rancangan program kerjanya pada tahun 2020 mendatang.

“Ini penting dilakukan agar target dan sasaran pembangunan yang telah dirumuskan oleh Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu sebagaimana tertuang dalam visi misinya bisa tercapai sebelum masa periodenya berakhir. Ini sudah memasuki tahun-tahun akhir masa periodenya” terang Firman.

Baca Juga:  Bupati Pasangkayu Optimis Target Pemilih di Pemilu 2019 tercapai

Sambung dia, semua kepala OPD mesti betul-betul memahami dan mampu menerjemahkan arah kebijakan pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu. Agar program kerja yang dirumuskan tetap dalam koridor Nawa Jiwa dan 20 program fokus.

“Kita tidak ingin lagi membawa pola-pola lama dalam menyelesaikan visi misi Bupati. Program yang dirumuskan harus berdasarkan visi misi serta perencanaanya dilakukan dengan baik berdasarkan regulasi yang ada. Agar saat proses verifikasi RKPD program yang diusulkan dapat disetujui” tegasnya.

Baca Juga:  Kembali, Enam ASN Pemkab Pasangkayu Disidang Disiplin

Lebih jauh ia menghimbau semua kepala OPD agar meningkatkan koordinas, kedisiplinan, bekerja secara konsisten, dan memiliki komitmen menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.