Fauci: Kenakan Pelindung Mata untuk Mencegah Penyebaran COVID-19

INIPASTI.COM, Anthony Fauci menyarankan pada hari Rabu bahwa orang Amerika harus mempertimbangkan untuk menggunakan kacamata atau pelindung wajah untuk mencegah penyebaran atau penangkapan COVID-19 .

“Jika Anda memiliki kacamata atau pelindung mata, Anda harus menggunakannya,” kata pakar penyakit menular utama negara itu kepada Kepala Berita Koresponden Medis Dr. Jennifer Ashton saat percakapan langsung Instagram di ABC News.

Inline Ad

Ketika ditanya apakah kita akan sampai pada titik di mana pelindung mata direkomendasikan, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular menjawab, “Mungkin, jika Anda benar-benar menginginkan perlindungan sempurna dari permukaan mukosa.”

“Anda memiliki mukosa di hidung, mukosa di mulut, tetapi Anda juga memiliki mukosa di mata,” lanjutnya. “Secara teoritis, kamu harus melindungi semua permukaan mukosa. Jadi, jika kamu memiliki kacamata atau pelindung mata, kamu harus menggunakannya.”

Dia mencatat bahwa kacamata dan pelindung mata atau wajah “tidak direkomendasikan secara universal” saat ini, “tetapi jika Anda benar-benar ingin menjadi lengkap, Anda mungkin harus menggunakannya jika Anda bisa.”

Pandemi virus corona baru  telah menewaskan lebih dari 662.000 orang di seluruh dunia sejauh ini dan lebih dari 16,8 juta orang di seluruh dunia telah didiagnosis dengan COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh virus pernapasan baru, menurut data dari Pusat Ilmu Pengetahuan dan Teknik Sistem di Universitas Johns Hopkins.

Saat ini, Amerika Serikat adalah negara yang terkena dampak terburuk, dengan lebih dari 4,3 juta kasus yang terdiagnosis dan lebih dari 150.000 kematian.

Baca Juga:  #4 – Kristus di Dasar Laut (San Fruttuoso, Italia)

Fauci Cermati Ohio, Tennessee, Kentucky, dan Indiana

Fauci memanggil empat negara bagian dengan nama yang berjuang untuk mendapatkan virus di cek. Dia dan Dr. Deborah Birx, koordinator gugus tugas koronavirus Gedung Putih, berbicara kepada negara-negara bagian ini melalui telepon dengan para gubernur Selasa.

Ohio, Tennessee, Kentucky dan Indiana adalah di antara mereka yang “mulai menunjukkan bahwa peningkatan persen positif yang sangat halus di antara total yang diuji, yang merupakan petunjuk pasti bahwa Anda mungkin mengalami masalah yang sama dengan negara-negara bagian selatan itu. negara mengalami masalah dengan. Jadi kita menonton itu dengan sangat hati-hati. “

Birx telah mengunjungi negara-negara bagian itu dalam sepekan terakhir, bertemu dengan para pejabat di setiap negara bagian.

Fauci di jendela pengujian setelah paparan

Fauci juga membahas kapan orang harus dites untuk COVID-19 jika mereka yakin telah terpapar virus, karena tidak ada pedoman resmi dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit atau National Institutes of Health mengenai kapan harus diuji.

“Pertanyaan itu muncul pada pertemuan satuan tugas kemarin dan kami menanyakan hal yang sama dan kami mengatakan tidak ada rekomendasi nyata,” kata Fauci. “Aku akan berpikir bahwa lima [hari] itu baik. Aku bahkan mungkin pergi sehari atau lebih awal karena masa inkubasi ketika kamu mendapatkan gejala adalah sekitar lima hari.”

Baca Juga:  Trump Menjanjikan Vaksin Covid-19 pada Akhir Tahun Ini

Jendela yang direkomendasikan Fauci adalah “tidak lebih awal dari tiga [hari] atau paling lambat lima atau enam.”

Fauci menanti musim flu

Saat transisi musim panas ke musim gugur, Fauci juga membahas musim flu yang akan datang.

Fauci mengatakan dia berharap memakai topeng akan membantu membatasi penyebaran influenza juga.

“Tidak bisa dihindari bahwa kita akan memiliki beberapa tingkat flu,” katanya. “Saya berharap bahwa pemakaian topeng dan penutup lainnya tidak hanya akan melindungi kita terhadap COVID-19, tetapi juga membantu melindungi kita dari influenza.”

Dia mengatakan dua virus pernapasan yang beredar benar-benar “membingungkan situasi” karena gejala virus corona novel dan flu sangat mirip.

“Pergilah ke sana dan dapatkan suntikan flu Anda ketika vaksin flu tersedia,” desaknya.

Fauci tentang kehidupan pribadinya

Fauci menorehkan kesehatan pribadinya ke genetika, yang menurutnya mungkin diwarisi oleh ayahnya, yang hidup sampai usia 97 tahun. Pria berusia 79 tahun ini bercanda tentang usianya sendiri, yang paling baru ketika ia berjuang sambil membuang lemparan pertama di pembuka rumah warga Washington.

Dia bangun jam 5 pagi setiap pagi, mengambil jus atau telur dan akan minum dua espresso ganda “sangat kuat” saat dia menangani emailnya. Dia bekerja lembur, mencoba untuk berlari – dia mencatat dia digunakan untuk lari maraton di masa mudanya – dan kemudian akan bekerja “sampai malam.”

Baca Juga:  Yildrim: Pemerintah Sepenuhnya Kontrol Ankara

“Tidur adalah satu-satunya hal yang sangat menderita dalam semua ini,” katanya.

Dia juga bercanda tentang kartu bisbolnya, menampilkan pembukaannya minggu lalu , yang memecahkan rekor penjualan: “Ini adalah kombinasi dari merendahkan dan benar-benar memalukan … Yogi Berra dan Mickey Mantle menatap ke bawah dari langit ke arahku dan berkata, ‘ Apa Anda sedang bercanda?'”

//abcnews.go.com

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.