Fit and Proper Test di Gerinda, Fadli Ananda Beberkan 5 Point Untuk Anak Muda

Bakal calon Wali Kota Makassar, dr Fadli Ananda.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal Calon Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda menjadi orang pertama yang mengikuti Fit and Proper Test Partai Gerindra Kota Makassar. Dari sekian banyak pembahasan, Dokter Fadli menekankan pemberdayaan anak muda untuk menjadikan Kota Makassar Semakin Baik.

Hadir dalam Fit and Proper Test tersebut, Ketua Pakar Politik, Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Ketua Desk Pilkada Makassar, sejumlah anggota Gerindra DPC Makassar, dan tim Energi Baru selaku pendamping Dokter Fadli Ananda.

Inline Ad

Dokter Fadli mengatakan, ada 5 point yang diungkapkan Dokter Fadli terkait pemberdayaan anak muda untuk turut serta dalam membangun Kota Makassar.

“Kami tidak punya paksi, paksi kami adalah anak muda, makassar memiliki 300 ribu anak muda. Insya Allah kami akan menjadi bagian dari masa depannya, dengan konsep kolaborasi, sinergi dan inovasi,” katanya, Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga:  Lolos Verifikasi, Partai Berkarya se-Sulsel Konsolidasi Bareng IYL

Selain itu, menurut Dokter Fadli, anak muda juga mampu berpartisipasi dalam menyelematkan gizi buruk dengan melaksanakan gerakan 1000 hari.

Di sisi lain, kata Dokter Fadli, Modal anak muda adalah kekuatan besar di zaman digital 4.0. “Tanpa anak muda masa depan yang baik itu tidak mungkin terwujudkan di Kota Kita,” ungkapnya

Dari segi pengurangan jumlah penggaguran, Dokter Fadli mengaku telah melakukannya dengan membuat Balla caradde, yakni sebuah lembaga pemberdayaan anak muda yang ingin meningkatkan skill di bidang seni , desain, dan sebagainya.

Baca Juga:  Kekuatan Politik NH-IYL Tumpang Tindih

Dan yang terakhir, lanjutnya, peningkatan teknologi dan digital untuk supporting sistem, khususnya dalam lingkup kesehatan.

“Karena semakin hari dunia ini mengalami percepatan, sehingga dibutuhkan aksi cepat khususnya dari segi pengobatan,”ujarnya.

Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas bersama dengan tim menyambut dengan baik seluruh hasil fit and proper test Dokter Fadli Ananda.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.