Floyd Mayweather, Incar Salah Satu Klub Premier League?

Top Ad

INIPASTI.COM, BOLA – Pangeran Arab dikabarkan tertarik membeli klub bersejarah asal Inggris Newcastle United, Konglomerat Asal Arab Saudi ini akan membeli saham mayoritas The Magpies.

Tetapi, berita itu kian memudar seiring muncul kabar: pangeran asal negara minyak tersebut justru ingin membeli Manchester United, sebagaimana dilansir The Arabian Business. Tawaran 3,5 Miliar Poundsterling  atau setara 63 Triliun telah dilepaskan oleh Muhammad Bin Salman untuk mengakuisisi The Red Devils.

Inline Ad

Kini kencang pula beredar kabar bahwa petinju dunia asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, ingin terjun ke bisnis sepakbola.

Dan kabarnya mantan petinju juara dunia lima kelas ini akan meminang klub yang bermarkas di St James’ Park ini, seperti dilansir Talk Sport. Isu tersebut beredar setelah Dia mendapatkan pertanyaan dalam perjalanan turnya ke Inggris.

Kekayaan Mayweather sendiri diduga mencapai 1 Milliar US Dollar setara dengan Rp 14,4 Triliun.

Seperti dikutip Sky Sports, saat ia ditanya, apakah berniat membeli Newcastle, si The Money menjawab, “Di AS kami menyebutnya ‘Soccer’ tetapi tim sepakbola Newcastle luar biasa tim yang hebat,” kata Mayweather.

“Jika mereka ingin, saya membeli tim Newcastle United, beri tahu saya,” jelas petinju yang memiliki rekor tak terkalahkan ini.

(Limindo)

Bottom ad

Leave a Reply