Foto Jokowi Ma’ruf di Kemasan Kondom Dinilai Bentuk Kampanye Hitam

Koordinator Nasional Muda-Mudi Nurul Huda Indonesia mengecam beredarnya foto kondom bergambar pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Sumber Ilustrasi: Pexels.com
Sumber Ilustrasi: Pexels.com

JAKARTA — Koordinator Nasional Muda-Mudi Nurul Huda Indonesia mengecam beredarnya foto kondom bergambar pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Dia menilai, hal itu sebagai bentuk kampanye hitam.

Menurut Huda kampenye hitam seperti itu tidak hanya merusak citra Jokowi dan Ma’ruf Amin. “Tapi juga bisa berdampak pada rusaknya moral bangsa,” katanya pada Senin (11/3).

Dia menilai, tindakan itu keji dan sungguh tidak pantas. Sebab bagaimanapun, Jokowi masih menyandang predikat sebagai presiden, sementara Ma’ruf Amin adalah seorang kiai.

Baca Juga:  KPU Selidiki Dugaan Pembakaran Surat Dan Kotak Suara di Papua

Dalam posisinya sebagai pasangan capres-cawapres, Jokowi dan Ma’ruf Amin merupakan tokoh panutan. “Mereka putra terbaik bangsa yang sedang diusung menjadi pemimpin bangsa ini. Sangat biadab jika disandingkan dengan alat kontrasepsi,” ujar Huda.

Ia mendesak kepolisian segera mengusut pelaku pembuat foto tersebut. Huda berpendapat terdapat pihak-pihak yang memang sengaja ingin menyudutkan presiden dan kiai.

“Mereka ingin mengesankan tokoh kita itu sebagai sosok yang pro-seks bebas. Kami meminta polisi agar segera mengusutnya,” kata Huda.

Baca Juga:  Presiden: Hoaks Harus Diluruskan untuk Hindari Perpecahan

Dia berharap pelaku pembuat foto tersebut tidak berasal dari tim kampanye atau simpatisan pasangan capres-cawapres tertentu. Sebab jika terbukti dilakukan oleh mereka, Huda berpendapat ada upaya terstruktur untuk menghancurkan semua sendi bangsa Indonesia. (MDS01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.