Galaxy Note 8 akan dirilis pada 23 Agustus mendatang

Sumber: James Bareham / The Verge

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Sebagaimana The Verge, bulan lalu menyebutkan bahwa Galaxy Note 8 akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Pihaknya menyatakan bahwa desas-desus itu telah terkonfirmasi oleh dua sumber mereka di Korea. The Bell, melaporkan bahwa rilis itu akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus, sementara sumber lain, The Investor, seorang eksekutif Samsung mengkofirmasi bahwa rilis tersebut pada bulan Agustus tanpa menyebutkan tanggalnya yang pasti.

Memang bulan Agustus yang paling banyak disebut, jadi pada titik ini, tentunya aman untuk mengasumsikan bulan depan adalah waktu yang tepat untuk peluncuran Galaxy Note 8, terutama mengingat bahwa perangkat ini telah ditunggu-tunggu sejak diumumkan akhir musim panas. Evan Blass di VentureBeat berspekulasi bahwa perangkat baru ini akan memiliki layar 6,2 inci yang sama dengan Galaxy S8 Plus, tapi akan dibedakan menurut sistem kamera ganda, dan juga adanya fitur Signature S pen-nya.

Inline Ad

Sistem kamera ganda bisa diposisikan horizontal, lanjut Blass, dan terdiri dari dua sensor 12-megapixel. Sensor sidik jari juga kemungkinan akan disematkan pada kamera, seperti pada S8. Blass juga melaporkan bahwa telepon akan dihargai €999, atau sedikit lebih dari $900 di Amerika Serikat. Itu mungkin akan dirilis dalam warna hitam, biru dan emas. Bulan Agustus tidak begitu jauh, jadi saya membayangkan kita harus mendapatkan undangan acaranya segera, pungkas Blass.

(Sumber: the Verge/ashleyrcarman; ulla)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.