Gatot Nurmantyo Dukung Prabowo pada Pilpres 2019

Sumber Ilustrasi: Pexels.com

SURABAYA – Calon presiden 02 Prabowo Subianto mengatakan bahwa mantan panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo berada di barisan pendukungnya. Hal itu diumumkan Prabowo di sela-sela kampanye akbar “Indonesia Menang” di Dyanda Convention Center, Suarabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4).

“Saya perkenalkan, Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo,” ujar Prabowo di atas podium yang disambut semarak oleh ribuan pendukungnya. Menurut Prabowo, jika memenangkan pilpres, Gatot adalah salah satu tokoh yang akan membantunnya di pemerintahan.

Baca Juga:  Biro Humas Sulsel Gelar Workshop Kehumasan

Sebelum diperkenalkan Prabowo, Gatot diketahui belum pernah mengungkapkan keberpihakannya dalam kontestasi pilpres 2019. Selain Gatot, pada kesempatan tersebut, Prabowo turut mengundang dan memperkenalkan sejumlah tokoh, seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah, Dede Yusuf, Sudirman Said, Dahlan Iskan, dan Erwin Aksa.

Turut hadir pula Rocky Gerung, Hanafi Rais, Drajat Wibowo, Ferry M Baldan, Priyo Budi Santoso, Soepriyatno, Bambang Widjayanto, Bambang Haryo, dan beberapa tokoh lainnya. “Mereka inilah orang-orang yang akan membantu saya,” ujar Prabowo.

Baca Juga:  Fahri Hamzah Kritik Pemerintah Soal Penanganan Korban Pasca Gempa

Ini bukan kali pertama Prabowo memperkenalkan tokoh yang akan membantunya jika terpilih menjadi presiden RI. Hal tersebut telah dilakukannya dalam beberapa kesempatan kampanye. (MDS01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.