Gelandang Juventus Miralem Pjanic Resmi Dibarter Dengan Arthur Melo Milik Barcelona

INIPASTI.COM, BOLA – Gelandang tim nasional Bosnia-Herzegovina yang bermain untuk klub serie A Juventus, yakni Miralem Pjanić, resmi akan berseragam Barcelona pada musim depan.Miralem Pjanić resmi dibarter dengan Arthur Melo.

Seperti diberitakan oleh media olahraga asal Italia,Footbal Italia. gelandang berusia 30 tahun tersebut di banderol oleh Barcelona seharga 60 juta euro (Rp961 miliar) ditambah uang senilai Rp80 miliar.

Inline Ad

Informasi dibarternya kedua pemain tersebut diberitakan dalam waktu yang berbeda, berita tersebut masing-masing di rilis dalam situs resmi klub,kerja sama yang dijalin oleh Barcelona dan Juventus dalam  bursa transfer musim ini membuahkan hasil.

Baca Juga:  Dispora Youth Cup III, Wabup Beberkan Nama-nama Putra Gowa yang Sukses di Sepakbola Nasional

Selama debut bersama klub Nyonya tua, Miralem Pjanić menjelma sebagai gelandang terbaik di Juventus,torehan  22 gol dan 36 assists dari 171 pertandingan bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut membuktikan Pjanic layak perhitungkan

Sementara itu debut Arthur Melo di Barcelona cukup baik semenjak di boyong dari klub Brazil Gremio pada tahun 2018 lalu, seperti di kutip dari laman tirto id. ia memainkan 27 laga La Liga selama 1.440 menit dengan mencatatkan 93% umpan tepat sasaran dari percobaan 1.302 umpan. Arthur juga mengirim 139 umpan ke daerah sepertiga akhir lawan dan mencetak satu assist. Di Laliga musim 2019/2020, Arthur Melo bermain di 21 pertandingan. Sedangkan musim ini, ia tampil 14 kali sebagai starter dan bermain sebanyak 1.185 menit, serta mencetak tiga gol dan tiga assist.

Baca Juga:  Kalahkan Tira Persikabo dengan 10 Pemain, Persipura Lirik Peringkat 2

-LIMINDO-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.