Gelar Orientasi, Demokrat Kumpulkan Anggota Fraksi se Sulsel

Ketua BP OKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo bersama Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi selatan menggelar Orientasi Anggota Legislatif Fraksi Partai Demokrat se-sulawesi selatan di Hotel Claro Makassar Jalan AP Pettarani Jumat malam 20 Desember 2020.

Pada orientasi itu Ketua BP OKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo mengatakan orientasi ini guna membina kader dan anggota dari Partai Demokrat, apalagi 50 persen anggota legislatif dari fraksi Demokrat berwajah baru.

Inline Ad

“Setelah di pilih oleh rakyat maka sudah barang tentu kedepan jangan sampai salah menjabarkan keinginan rakyat di kemudian hari,” Terang Pramono Edy.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah mengatakan legislatif yang terpilih baik yang baru duduk maupun kembali terpilih senangtiasa untuk mengukuti orientasi dengan serius.

Baca Juga:  Manfaatkan Car Free Day, Tika Care Periksa Kesehatan Gratis

Sebab kegiatan tersebut sangat penting untuk diikuti karena selain membuka cakrawala agar ada kesamaan visi serta bersikap sebagai Anggota di DPRD.

Disisi lain ada tugas anggota fraksi sebagai bagian dari Partai, sebab Anggota DPRD adalah relasi terdepan partai poltik, sehingga jika terjadi kesalahan seorang anggota DPRD secara tidak langsung akan mendekradasi citra partai.

“Oleh karena itu kehadiran Anggota Fraksi Demokrat di DPRD ini sangat penting karena kita tidak bermain – main duduk di DPRD,“ Tegas Ni’matullah.

Ulla sapaan akrab wakil ketua DPRD Sulsel ini berharap agar oreintasi ini memberikan kontribusi yang positif bagi mereka anggota fraksi demokrat.

Baca Juga:  8 Daerah Jadi Incaran Golkar di Pilkada 2020

“Dengan menyisahkan 4 tahun kedepan dalam bekerja sebagai Legislator, harus kita bekerja secara maksimal sehingga di pemilu 2024 mendatang mencapai hasil yang lebih baik, dari pada apa yang kita capai pada pemilu sebelumnya,”pungkas Ulla.

Orientasi Anggota Fraksi Partai Demokrat yang diikuti Anggota Fraksi DPRD se kabupaten /kota se Sulawesi Selatan yang berlangsung selama dua hari di Hotel Claro Makassar.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.