Gelora Makassar Bagikan Olahan Daging Kurban ke Masyarakat yang Sedang Isoman

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Partai Gelora Makassar ikut merasakan penderitaan masyarakat khususnya di Makassar pada masa pandemi covid-19. Meningkatnya kasus covid-19 membuat sejumlah pihak ikut prihatin, bahu membahu membantu ringankan beban dan memutus rantai penyebaran covid-19.

Bentuk meringankan beban masyarakat, Partai Gelora Makassar menggelar Tasyakuran Qurban dan berbagi hasil olahan daging Qurban di masa pandemi. Kegiatan ini dihadiri pengurus Partai Gelora, berlangsung di kantor DPW Partai Gelora Sulsel, jalan Pelita Utara 3 No. 8 Makassar, Ahad 25 Juli 2021.

Inline Ad

Kegiatan amal ini turut di hadiri pengurus DPD, DPC, dan PAC se Kota Makassar.

“Kami merasakan penderitaan masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), pandemi ini telah merenggut banyak korban jiwa, ada juga yang harus gulung tikar, kehilangan pekerjaan dan harus melalui ujiannya masing-masing,” kata Ketua Gelora Makassar, E. Z. Muttaqien Yunus, di sela-sela acara.

Dia mengatakan, masyarakat jangan menyerah. Karenanya dengan berbagi untuk saling menguatkan, agar dapat sama-sama kuat bertahan. Walaupun harus isolasi mandiri tapi kalian tidak sendiri.

Menurutnya, tasyaquran qurban ini menunjukkan rasa terima kasih kepada Allah SWT atas limpahan nikmat sehat dan kekuatan, melawan dan memutus rantai penyebaran covid-19.

“Sepanjang pengetahuan kita, pandemi ini sangat meresahkan masyarakat. Sangat-sangat meresahkan. Kondisi ekonomi ikut terpuruk. Jalan terbaik membaikkan kondisi ini dengan bahu membahu. Gotong royong dan saling membantu. Kami, Partai Gelora hadir dan akan selalu bersama masyarakat khususnya Makassar,” kata Muttaqien Yunus.

Rusli salah satu penerima manfaat yang sedang menjalani isolasi mandiri berterima kasih atas bantuan makanan yang dibagikan Partai Gelora.

“Tentunya kita sangat bersyukur ada bantuan dari partai gelora, masa pandemi ini kehidupan menjadi semakin sulit, apalagi kita ini yang sedang menjalani isolasi mandiri”, ungkapnya.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply