Gelora Sulsel Fokus Perkuat Struktur Hingga Tingkat Kelurahan dan Desa

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Sulawesi Selatan akan memperkuat struktur partai hingga tingkat kelurahan dan desa sebelum memasuki verifikasi KPU nanti.

Hal ini diungkapkan, Ketua DPW Gelora Sulsel, Syamsari Kitta usai mengikuti Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan pelantikan ketua DPD se Sulsel yang dihadiri, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan pasangan Walikota Makassar – Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi, di Hotel Claro, Makassar, Minggu 7 Maret 2021.

Inline Ad

Syamsari Kitta mengatakan kepengurusan Partai Gelora baru sampai di tingkat Kabupaten dan Kota. Namun ditargetkan sebelum September 2021 akan dibentuk kepengurusan sampai di tingkat kelurahan dan desa.

Baca Juga:  Pasca KLB Sumut Ditolak, Tagar Begal Partai Tumbang Memuncaki Trending di Twitter

“Sehingga verifikasi kepengurusan nanti oleh KPU pada bulan April 2022 kalau tidak salah. Jadi kita harus siap sebelum itu,” kata Syamsari Kitta.

Bupati Takalar ini menuturkan selain target pembentukan kepengurusan, pihaknya juga menargetkan perolahan kursi yang maksimal bagi partai Gelora di Pemilu 2024. Targetnya sudah dapil harus terisi untuk DPRD Sulsel.

“Kalau DPRD Sulsel kita target semua dapil bisa terisi dan menurut saya itu hal yang optimis kita raih, karena kebanyakan dari kami pernah akses untuk meraih kursi itu. Jadi peta untuk mendapatkan satu kursi sudah terpampang jelas dihadapan kita,” ujarnya.

Baca Juga:  Golkar Minta Anggota Fraksi Kawal Stadion Mattoanging dan Hibah Al Markaz

Demikian juga dengan DPRD Kabupaten dan Kota, partai besutan Anis Matta ini optimis bisa memperoleh jumlah kursi di masing-masing Dapil.

“Kalau kabupaten target kursi sama (semua dapil tersisi), kita akan tunjukkan bahwa sejarah kesuksesan dimasa lalu, olehnya saya optimis bahwa langkah politik itu bisa mengantarkan ke kursi mereka di Kabupaten Kota dan provinsi,” ucap Syamsari Kitta.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.