Gerindra Optimis Bangun Poros Baru di Pilkada Pangkep

Bakal calon Bupati Kabupaten Pangkep, Lutfi Hanari mengikuti ujian kelayakan dan kepatutan di DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa 25 Februari 2020.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal calon Bupati Kabupaten Pangkep, Lutfi Hanari mengikuti ujian kelayakan dan kepatutan di DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa 25 Februari 2020.

Lutfi menyebutkan jika PKB mengusungnya maka peluang besar Gerindra akan membangun poros baru dalam kompetisi Pilkada Kabupaten Pangkep dengan mengajak sejumlah partai menjadi koalisi

Inline Ad

“Insya Allah kami akan merangkul beberapa partai untuk mendukung langkah kami membangun era baru pada kehidupan masyarakat Kabupaten Pangkep,” Kata Lutfi Hanafi yang juga kader Gerindra Pangkep.

Lutfi Hanafi menambahkan selain Gerindra Partai yang menurutnya berpeluang untuk mengusung dirinya maju di pilkada Pangkep yakni, PKB, PKS, PD PPP, dan PDIP, dengan total 13 Kursi,

Baca Juga:  Pilgub, Politik di Atas Awan

Hingga disebutkan jika mantan ketua HIPMI Pangkep tersebut optimis bisa dapat bekerjasama dengan Sejumlah Partai Politik dalam membangun Pangkep kedepan.

“Kami yakin pimpinan partai politik di Pangkep sudah paham tentang geopolitik siapa yang bisa diharapkan kerjasama 5 tahun kedepan,” Kata Lutfi Hanafi usai ikuti fit and propert test DPP PKB di jalan Raden Saleh Jakarta Pusat.

Sementara itu, Arsyad Kunnu yang mendampingi Lutfi Hanafi menyebutkan
koalisi Era Baru yang akan menjadi harapan baru Pangkep untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Pangkep

Baca Juga:  Dekati Petinggi DPP, MRR: Bila PKS Beri Jalan Saya Siap Layani Rakyat Maros

“Insya Allah Koalisi Era Baru ini akan membawa perubahan mendasar dalam proses permbanguan di Pangkep, khususnya pada sektor ekonomi kerakyatan,” Jelas Arsyad Kunnu.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.