Gerindra Puji Solusi Banjir yang Ditawarkan Muda

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil saat mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra Sabtu (22/02) bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, AP Pettarani.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra, Sabtu (22/02) bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, AP Pettarani.

Di hadapan penguji, mantan Legislator 2 periode itu memaparkan visinya menjadikan Makassar Kota Nyaman dan Berdaya Saing Global. Mudzakkir berjanji akan mengatasi banjir yang masih sering terjadi di Makassar. Muda memaparkan solusi banjir yaitu dengan membuat kolam celengan air.

Inline Ad

Kolam celengan air yang dibangun di tiap kelurahan akan berfungsi menampung air pada musim hujan sehingga tidak menyebabkan banjir dan bisa dipergunakan pada musim kemarau oleh masyarakat.

Baca Juga:  Kriteria Calon Pendamping, Munafri Sebut yang Harmonis Sampai Akhir

“Kota Makassar ini akan nyaman jika memiliki sistem hidrologi yang bagus, karena selama ini kita mengalami banjir di saat hujan tetapi ketika kemarau kita mengalami kekurangan air,” kata Muda.

Solusi kolam celengan air yang ditawarkan oleh Mudzakkir Ali mendapat pujian dari Partai Gerindra dan para penguji.

Erick Horas, ketua DPC Gerindra memberikan pujian untuk solusi yang ditawarkan oleh Muda.

Baca Juga:  Ribuan KTP Ditemukan Tak Terdaftar, Bur-Nojeng Minta Tunda Pleno Rekapitulasi

“Saya yakin kalau Muda ini sudah sangat memahami permasalahan Makassar, selama 10 tahun di DPRD kami sama-sama, saya kenal baik dengan beliau. Solusi yang ditawarkan hari ini pun menjadi solusi yang menarik dalam membenahi Makassar.” Kata Erick.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.