Gerindra Segera Bahas Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel, PKS Tunggu Arahan DPP

Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani bersama pengurus lainnya

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Partai Gerindra Sulsel berencana dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan dengan parpol koalisi untuk membahas strategi pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk wilayah Sulsel.

“Segera Gerindra mengundang semua partai koalisi untuk bersilaturahmi membicarakan langkah-langkah strategis pemenangan,” kata Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani kepada Inipasti.com saat dihubungi, Jumat 10 Agustus 2018.

Sebagian parpol yang tergabung dalam koalisi Prabowo-Sandi, yaitu Gerindra, Demokrat, dan PAN telah mempersiapkan langkah sosialisasi pasangan tersebut.

Seperti partai Demokrat Sulsel yang akan melakukan konsolidasi internal yang bakal dihadiri oleh semua perangkat partai mulai dari DPD hingga ranting.

Baca Juga:  Ini Alasan Sri Mulyani Mundur dari Timses Jokowi-Ma'ruf

“Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan konsolidasi secara internal untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Sulsel,” kata Wakil Ketua Partai Demokrat Sulsel, Haidar Majid Jumat 10 Agustus 2018.

Dukungan Partai Demokrat ke Prabowo – Sandi, juga akan segera disosialisasikan oleh kader Partai Demokrat di Sulawesi Selatan (Sulsel). Haidar mengaku pasangan tersebut tidak sulit disosialisasikan di Sulsel.

“Saya kira itu tidak sulit. Pertama, dengan pencalonan pak prabowo pada pilpres yang lalu, maka telah tersosialisaikan ke masyarakat,” ujar legislator DPRD Sulsel ini.

Berbeda dengan PKS Sulsel. Partai berlambang bulan sabit ini mengaku masih menunggu arahan DPP. Meskipun PKS telah resmi mengusung pasangan Prabowo-Sandi.

Baca Juga:  Diberikan Rekomendasi Usungan, Appi Janjikan Kemenangan Buat NasDem

“Secara struktural kami masih menunggu arahan resmi dari DPP, namun Konsolidasi internal, silaturahim ke elemen-elemen umat, dan mitra koalisi Prabowo-Sandi perlu segera diintensifkan,” jelas Sekretaris DPW PKS Sulsel, Imam Rohani.

(Muh Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.