Gerindra Serahkan Rekomendasi 5 Paslon, Bulukumba Ditunda

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — DPD Partai Gerindra menyerahkan rekomendasi usungan untuk 5 pasangan calon kandidat yang bakal bertarung di Pilkada serentak 2020 di Sulsel.

Inline Ad

Penyerahan dihadiri langsung oleh pasangan calon kandidat di Sekretariat DPD Gerindra Sulsel, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Rabu 29 Juli 2020.

Mereka masing-masing, Malkan Amin – Andi Salahuddin Rum (Barru), Prof Akbar Silo – Daeng Maroa (Selayar), Arsyad Kasmar – Andi Sukma (Luwu Utara), Kaswadi Razak – Lutfi Halide (Soppeng), dan Thoriq Husler – Budiman Hakim (Luwu Timur).

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan setelah diserahkan rekomendasi, seluruh kader Gerindra harus bekerja maksimal memenangkan calon usungan Gerindra di daerah masing-masing.

Baca Juga:  Pleno Golkar Maros dan Luwu Sepakat Dorong 3 Nama Calon pimpinan

“tidak ada yang abu-abu, ini harga mati, kerja keras dan tulus memenangkan kandidat,” kata AIA akronim Andi Iwan Aras saat menyerahkan rekomendasi.

Ia menegaskan akan memberikan sanksi tegas, jika ada kader yang tidak patuh terhadap partai.

Anggota DPR RI ini menambahkan lima pasangan bakal calon ini baru menerima rekomendasi, untuk B1-KWK akan dikeluarkan dalam waktu dekat.

“Kami serahkan masih rekomendasi untuk B1-KWK Insya Allah on progress dan ini 99 persen tidak akan berubah,” ujarnya.

Baca Juga:  Gelar Perkara Terbuka Kasus Ahok, Yusril: Agar Mudah Dilakukan Pengawasan

Sekadar diketahui, sebelumnya dijadwalkan penyerahan rekomendasi ini untuk 6 daerah termasuk pasangan calon Andi Muchtar Ali Yusuf – Eddy Manaf untuk Pilkada Bulukumba yang masih tertunda.

“Ada kendala satu dan lain hal, sehingga hanya 5 kabupaten, untuk Bulukumba mungkin hari senin,” kata Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.