Gerindra Sulsel Akan Siapkan Kantor Parmanen di Makassar

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — DPD Gerindra Sulsel akan membeli kantor sekretariat baru pasca dilantik kepengurusan yang diketuai oleh Andi Iwan Darmawan Aras beberapa waktu lalu.

Partai Gerindra Sulsel sampai saat ini belum memiliki kantor parmenen. Kantor yang selama ini digunakan pun berstatus kontrak atau hanya sementara saja.

Dibawah kepengurusan baru ini, Andi Iwan Darmawan Aras bersama Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin berencana akan membeli dan menyiapkan kantor baru.

“Kita akan usahakan membeli waLaupun tidak mewah dan tidak besar tapi ini akan menjadi milik Gerindra,” ujar Darmawangsyah saat ditemui di DPRD Sulsel, Jumat 6 Desember.

Baca Juga:  Tim Pilkada Pusat Bahas Usungan Golkar di Pilkada Serentak

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menjelaskan alasan dibangun parmenen nanti agar Gerindra Sulsel tidak kesulitan mempersiapkan kantor dalam setiap pergantian kepengurusan. Seperti yang terjadi pada periode sebelumnya.

“Mudah-mudahan kolaborasi kita untuk membangun kantor Gerindra. Kalau terlaksana ini prestasi bagi kader nasional maupun di Sulsel,” pungkas Wawan sapaan akrab Darmawangsyah.

Ia menambahkan saat ini pihaknya masih mencari tempat yang strategis untuk dibeli dan akan dijadikan kantor Gerindra Sulsel parmenen.

Baca Juga:  GP NasDem Lutim Bantu Korban Bencana Longsor Kecamatan Angkona

“Doakan saja secepatnya, lokasi masih cari, yang pastinya di tengah kota kita cari,” ujar Wawan.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.