Site icon Inipasti

Gerindra Sulsel Gelar Doa Bersama Untuk Pertarungan Anis-Sandi di Pilgub DKI

Rapat internal pengurus partai Gerindra Sulawesi Selatan

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar kegiatan Dzikir dan Doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-9 Partai Gerindra. Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2017 di Ballroom Hotel Clarion Makassar.

Doa bersama dilakukan untuk pasangan calon usungan Gerindra di Pilgub DKI Jakarta, yakni Anis Baswedan-Sandiaga Uno (Anis-Sandi) agar dapat memenangkan pertarungan pada 15 February nanti.

“Kegiatan ini dilakukan selain untuk memperingati HUT ke-9 Partai Gerindra juga sekaligus akan dirangkaikan dengan doa bersama untuk kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta.” ujar Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Andi Apiaty Amin Syam, Minggu (12/2).

Lebih lanjut istri mantan Gubernur Sulsel Amin Syam itu mengatakan dalam kesempatan tersebut, DPD Partai Gerindra Sulsel akan mengundang sekitar 500 anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan yang tersebar di Kota Makassar untuk hadir dalam acara itu nantinya.

Selain anak yatim, kegiatan ini sendiri rencananya akan diikuti oleh sekitar 1000 undangan yang terdiri dari pengurus DPP Partai Gerindra, anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota dari fraksi Gerindra se-Sulsel, pengurus DPD Gerindra Sulsel, serta DPC Partai Gerindra se-Sulsel.

Exit mobile version