Gerindra Sulsel Mulai Persiapkan Kader Potensial Hadapi Pileg 2024

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulsel mulai mempersiapkan kader potensial untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan proses pencalegkan masih cukup lama, namun partai Gerindra mulai melakukan langkah-langkah memperbaiki semua struktur partai menghadapi momentum tersebut.

Inline Ad

“Kami ingin mesin partai Gerindra betul-betul optimal, tentunya dengan cara semua lapisan kabupaten/kota, kecamatan, kelurahan, desa, dusun bahkan sampai tingkat TPS. Kami sudah tersebar di semua tempat. Sehingga kemudian mesin partai bisa dianggap optimal,” kata AIA karonim Andi Iwan Darmawan Aras, Rabu 28 Juli 2021.

Saat ini, kata dia partai Gerindra telah melakukan upaya untuk memberikan pencapaian suara yang optimal dalam Pileg nanti. Salah satunya yakni melakukan inventarisasi nama kader yang potensial.

“Kita mulai menginventarisasi nama kader yang potensial ikut bertarung di wilayah pemilihan semua daerah. namun fokusnya kita fokus di pemilu legislatif ini,” ungkapnya.

Anggota DPR RI ini juga membuka peluang bagi semua lapisan komunitas baik anak muda yang bisa mewakili milenial, dan tokoh masyarakat untuk bisa bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Pada dasarnya kita tidak membatasi. Kira-kira memiliki keinginan untuk maju kemudian memiliki jaringan yang baik,” ujarnya.

Untuk DPRD Sulsel, Ia menargetkan secara rasional Gerindra dapat meraih jumlah diatas 15 kursi pada Pileg nanti. “Harapannya bisa mencapai 20 persen dari kursi legislatif,” ucapnya.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply