Gila, Buka Cabang ke-3 Bubur Barbar Ludes dalam 2 Jam

INIPASTI.COM, Jakarta- Meredanya kasus covid-19 berimplikasi terhadap normalisasi aktivitas masyarakat dalam kegiatan ekonomi, seperti perdagangan makanan dan minuman. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para start-up kuiner seperti BUBAR (BUBUR BARBAR), melalui moment ini manajemen Bubar melaunching cabang ke-3 di Pasar Tani Kementerian Pertanian.

Pasar Tani merupakan salah satu event tetap di Kementerian Pertanian untuk fasilitasi kebutuhan para pegawai dan masyarakat luas dalam penyediaan barang-barang rumah tangga baik pakaian, perabotan, maupun makan dan minuman cepat saji. Lokasinya ada di Jl. Harsono RM No 3 Ragunan Jakarta Selatan

Inline Ad

Marni, salah satu koki terbaik BUBAR, mengungkapkan bahwa dengan adanya orang yang berkumpul, akan menjadi pemicu minat pedagang.

“kita mau coba disini karena kelihatanya cocok dan potensial sekali untuk berdagang,” ungkap Marni saat gelaran di Pasar Tani pada Jum’at 6 Agustus 2022.

tercatat dengan launching ini maka BUBUR BARBAR telah membuka 3 cabang yang dimulai dari cabang pertama di Atsiri Permai Citayam, Cabang kedua di Stadion Pakansari Bogor, dan kali ini yang ketiga di Pasar Tani Kementan.

“alhamdulillah kita hari ini mulai memperkenalkan bubur barbar satu set penuh dan cilok satu panci besar, dan habis dalam waktu 2 jam,” ungkap Jafar, salah satu pramusaji Bubar

antusiasme terhadap produk ini memang sangat tinggi, sejak jam buka jam 07.30, produk ini langsung diserbu pembeli secara terus menerus hingga pukul 09.30 sdh terjual habis.

selain enak, produk ini juga unik dan memiliki resep istimewa yang tidak mudah ditiru.

“dengan respon pasar yang cukup bagus, kami yakin bisa menatap untuk membuka cabang ke-4 pada pekan ini,” pungkas Jafar.

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.