Golkar-Gerindra Solid Hadiri Peresmian Rumah Pemenangan Setia Sehati

Mantan Bupati Sinjai Rudianto Asapa menghadiri peresmian rumah pemenangan pasangan Setia Sehati.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pasangan kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadishta Asapa dan Andi Kartini Ottong (Setia Sehati) melakukan peresmian rumah pemenangan yang dihadiri oleh mantan Bupati Sinjai Rudianto Asapa di jalan Persatuan Raya Kabupaten Sinjai, Rabu (1/11).

Acara tersebut dihadiri ratusan tim pemenangan Setia Sehati dan sejumlah pengurus partai koalisi yakni Golkar dan Gerindra solid hadir dalam agenda tersebut.

Inline Ad

Master Of Campaign pasangan Setia Sehati Nasrullah, menjelaskan acara peresmian rumah pemenangan ini, sebagai langkah awal mewujudkan cita-cita pasangan Sehati untuk bertarung di Pilkada Sinjai yaitu membangun Sinjai cerdas dan terdidik serta merakyat

Baca Juga:  Gerindra Sulsel Evaluasi 6 Pengurus DPC 

Nasrullah menyebutkan bahwa majunya Andi Seto di Pilkada Sinjai adalah bagian dari solusi atas permasalahan yang dialami di Sinjai. Apalagi, Andi Seto, kata dia telah banyak menuntut pendidikan lebih tinggi untuk mewakafkan sisa usianya diabdikan untuk rakyat Sinjai.

“Kehadiran Setia akan menyatukan rumpun keluarga masyarakat Sinjai dan membangun Sinjai dan bukan orang dari luar untuk membangun Sinjai. Berbagai titik mata kerajaan di Sinjai akan disatukan untuk mewujudkan persatuan di Sinjai,” ujar Nasrullah.

Baca Juga:  Wabup Tator Hijrah ke Golkar? Ini Sikap Demokrat Sulsel

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.