Golkar Resmi Serahkan SK Usungan ke Pasangan FatMa di Pilkada Sidrap

Ketua harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid bersama Syaharuddin Alrif.

INIPASTI.COM, JAKARTA – Partai Golkar telah resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi – Abdul Madjid (FatMa) untuk maju pada Pilkada Sidrap 2018 mendatang.

Penyerahan rekomendasi tersebut diberikan Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid dan diterima langsung oleh Sekertaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Pada kesempatan tersebut Syahar sapaan Syaharuddin mengatakan dirinya menerima langsung SK yang telah ditandatangani Ketua dan Sekjen DPP Partai Golkar, Setya Novanto dan Idrus Marham.

Baca Juga  Akbar Faisal Bangun Kekuatan Akar Rumput, Ichsan Gencar Lobi Partai

“SK dukungan paket untuk (FatMa) dari DPP Golkar, saya sudah terima dan diserahkan langsung pak Ketua harian DPP, NH, yang menjadi surat resmi rekomendasi untuk mendaftar di KPU Sidrap sebagai kandidat Bacabup-Bacawabup Pilkada Bupati Sidrap priode mendatang,” kata Syahar dalam rilis yang diterima, Selasa (14/11/2017).

Baca Juga  Ribuan Kader Sambut Setya Novanto di Bandara Sultan Hasanuddin

Sementara itu, Juru Bicara NasDem Sulsel, M Rajab yang dikonfirmasi membenarkan adanya SK yang diterima oleh Syahar dari Nurdin Halid, SK tersebut untuk dukungan kepada FatMa untuk Pilkada Sidrap.

Baca Juga  Merosotnya Suara Bur-Nojeng, Karena Dukung NH di Pilgub?

“Yang diterima Syahar, SK yang nantinya akan digunakan sebagai prasyarat untuk mendaftar di KPU. SK itu kelasnya di atas dari rekomendasi,” cetusnya.

(Muh. Seilessy)

Leave a Reply