Golkar Sebut Kekalahan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel di Luar Dugaan

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Hasil perhitungan cepat atau Quick Count pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih unggul di Sulsel.

Tentu menjadi pukulan telak bagi Tim Kampanye Daerah (TKD) maupun parpol koalisi Jokowi-Ma’ruf di Sulsel, tidak terkecuali partai Golkar.

Partai berlambang beringin ini tak menyangka bila hasil perhitungan cepat Pilpres di Sulsel memanangkan kandidat Prabowo-Sandi. Kekalahan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel disebutkan diluar dugaan.

“Itu diluar dugaan saya. Saya punya keyakinan yang sangat kuat bahwa pak Jokowi pasti menang di Sulsel. Makanya, diakhir ini saya tidak tahu persis apa yang menyebabkan terjadi perubahan pilihan,” kata Ketua Golkar Sulsel, Nurdi Halid di Makassar, Kamis (18/4/2019).

Baca Juga:  DPD I Putuskan Aru Sebagai Plt Ketua Golkar Makassar

Ia mengaku tidak mengetahui penyebab kekalahan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.”Saya tidak tahu yah, apa yang membuat terjadi perubahan pilihan masyarakat Sulsel. Karena, hampir semua tokoh-tokoh Sulsel ke pak Jokowi,” kata NH akronim Nurdin Halid.

Padahal semua tokoh di Sulsel, kata dia bekerja memenangkan kandidat petahana itu. Termasuk NH yang keliling Sulsel mengkampanyekan Jokowi.

” 2 kali saya keliling Sulsel untuk mengkampanyekan pak Jokowi, pak Jusuf Kalla, pak Gubernur sendiri, menteri pertanian Amran, kemudian pak Syahrul sendiri, semua tokoh Sulsel turun untuk pak Jokowi. Saya tidak tahu apa kehendak rakyat ini,” tandasnya.

Baca Juga:  4 Jubir Paslon Gubernur Satu Meja Bahas Pilkada Tanpa SARA dan Hoax

“Sampai sekarang saya masih bertanya-tanya, ini kenapa ini, sementara kita sudah pada turun semua, apalagi Golkar. Golkar luar biasa bekerja untuk Jokowi,” tutupnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.