Golkar Sulsel Berbagi Daging Hewan Qurban di Masa Pandemi

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Momen Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini dijadikan Partai Golkar sebagai ajang berbagi terhadap masyarakat kurang mampu atau fakir miskin.

Inline Ad

Meski perayaan Idul Adha tahun ini diselimuti wabah virus corona, namun partai berlambang pohon rindang di bawah kepemimpinan Nurdin Halid tetap memanfaatkan moment ini untuk saling berbagai.

Tahun ini sedikitnya lima hewan kurban berupa sapi akan disembelih. Penyembelihannya dipusatkan di kantor Golkar Sulsel, Sabtu (1/8/2020).

“Tahun ini ada lima ekor sapi yang diqurbankan. Dagingnya akan diberikan kepada masyarakat fakir miskin,” kata Ketua Panitia Qurban Golkar Sulsel, Nasrudin Upel, Jumat (31/7/2020).

Baca Juga:  Ini Tanggapan Roem Soal Larangan Pengurus Parpol Ikut Calon DPD RI

Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel ini mengatakan, penyembelihan hewan qurban ini merupakan rutinitas yang selalu dilakukan Pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel tiap perayaan hari besar keagamaan seperti Idul Adha.

Menurut dia penyembelihan kurban tahun ini tidak hanya dilakukan oleh DPD I Golkar Sulsel melainkan ada juga pengurus partai khususnya mereka yang menjadi anggota dewan ikut berkurban.

“Ada juga berkurban di dapil masing-masing,” urainya.

Untuk itu, dirinya bersyukur dan bahagia karena Idul Adha tahun ini para pengurus dan legislator dari partai berlambang pohon beringin ini masih bisa berbagi dengan masyarakat melalui hewan kurban meski situasi dan kondisi saat ini tengah menghadapi covid 19.

Baca Juga:  NH Sentil Soal Dukungan Gubernur di Pilgub Sulsel

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.