Golkar Sulsel Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto di Munas

Golkar Sulsel deklarasi dukung Airlangga Hartarto di Munad Golkar. Deklarasi digelar di Hotel Gammara, Makassar, Minggu 7 Juli.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Pengurus DPD Partai Golkar Sulsel resmi menyatakan mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kembali maju sebagai ketua umum DPP Partai Golkar di Munas Golkar Desember mendatang.

Hal itu tertuang di usai acara BI halal DPD Partai Golkas Sulsel di Hotel Gammara jalan Metro Tanjung Bunga Makassar Minggu (7/7).

Ketua Korbit Kepartaian DPD Partai Golkar Suls Arfandi Idris yang di dampingi pengurus DPD Golkar se Kabupaten dan Kota di Sulsel mendeklarasikan agar ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju mencalonkan menjadi ketua umum kembali pada Munas Golkar nanti.

Arfandi menyebutkan DPD Golkar mendukung kembali karena sosok Ketua Umum Golkar ini mampu membawa Golkar meraih suara terbanyak kedua di pemilu tahun 2019, karena itu pengurus Sulsel Golkar menyatakan penuh, mendukung kembali Airlangga Hartarto kembali maju menjadi ketum DPP Partai Golkar.

Baca Juga:  Pelepasan Perjalanan Kirab NH dari Bone Dengan Prosesi Adat

“Ketua dan sekretaris 24 kabupaten dan kota telah menandatangani untuk mendukung pak Airlangga untuk menjadi ketua umum partai ini. “Katanya.

Adapun Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto mengapresiasi dukungan ini. dengan tambahan dukungan tersebut berarti sudah 400 suara yang telah dikantongi. Karena sudah mencapai 71 persen suara.

“Diawali dari Golkar Jabar dan MKGR. Kini Golkar Sulsel. Dan ia berharap terus bertambah dan saya juga berharap dukungan ini dapat dikawal oleh ketua-ketua DPD di 34 Provinsi,”terangnya.

Baca Juga:  Awal 2017 Nurdin Deklarasi Maju di Pilgub

Amanat yang diberikan siap kembali maju kembali dipemilihan ketua umum di munas DPP Partai Golkar untuk priode 2019-2014. ‘urainya

Dengan dukungan pengurus DPD Golkar sulsel Ketua Umum Partai Golkar Airlangga berjanji akan memperkuat partai Golkar dan akan memenangkan partai berlambang pohon beringin menang di pemilu 2024 mendatang.

Ketum Golkar Airlangga menambahkan pada Munas nantinya pihaknya menyatakan siap kembali maju sebagai ketua Umum Partai Golkar.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.