GSPH Tawarkan Konsep Taman Gaet Pengunjung

Direktur Utama Perusda Sulsel Haris Hodi (tengah) saat memberikan keterangan didampingi Direktur Operasional Perusda Agus Sumantri (kiri) dan Direktur Keuangan Tony Pahlevi (kanan)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Perkembangan pembangunan di kota Makassar terus bertumbuh saat ini, salah satunya adalah Hotel. Menawarkan konsep taman yang luas untuk menggaet pengunjung, Grand Sayang Park Hotel milik Perusahaan Daerah Sulsel ini mulai beroperasional.

Secara khusus, Soft Launching Hotel yang dibangun diatas lahan 1,5 Hektar ini akan diresmikan oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Senin (9/10/2017)

Inline Ad

Direktur Utama, Perusda Sulsel Haris Hodi menyebutkan bahwa Hotel Bintang 3 ini memiliki fasilitas 100 kamar, di mana saat ini sebagai awal sekitar 40 persen sudah bisa digunakan sambil merampungkan yang lainnya.

Baca Juga:  Huawei Ecosystem berambisi merangkul banyak dukungan developer

“Saat ini, kami baru masuk dalam tahap soft launching sambil menyelesaikan bangunan yang ada. Tahap awal, fasilitas digunakan untuk lantai 3 dan 5,” kata Haris Hodi.

Ia menambahkan, sebagai hotel bintang 3 yang berada ditengah kota, Grand Sayang Park Hotel
tentu siap untuk bersaing kedepannya dengan hotel lainnya, di Makassar.

“Kami memiliki beberapa keunggulan, salah satunya taman seluas 4,5 Hektar yang berada di depan hotel. Terdapat hutan kota, dekat dari dua mall besar yaitu GTC dan TSM di Metro Tanjung Bunga. Melibatkan SDM 90 persen warga lokal,” ujarnya.

Baca Juga:  Produk UMKM Diharapkan Tembus Pangsa Pasar Internasional

Haris berharap, setelah soft launching dilakukan maka dapat segera melakukan grand launching , karena saat ini masalah aksesbelitas dan fasilitas pendukung lainnya sudah siap sekitar 90 persen. Di mana memang untuk jalan sementara masih menggunakan fasilitas akses jalan dari GMTD.

“Untuk sementara seperti itu dulu, sambil menunggu kami membangun akses jalan lainnya,” sebut Haris lebih jauh lagi. (Iin Nurfahraeni)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.