Gubernur dan Mentan Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Syaharuddin Alrif

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Tepat hari ini, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif genap berusia 40 tahun.

Sejumlah tokoh Sulsel pun turut memberikan ucapan selamat, diantaranya Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah hingga Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Inline Ad

“Tentu hari ini saya ikut berbahagia karena pak Syahar genap berusia 40 tahun, selamat ulang tahun kepada saudaraku, sahabatku pak Syahar,” ucap Gubernur Nurdin Abdullah dalam rekaman videonya, Jumat (20/11).

NA akronim Nurdin Abdullah berharap, diusianya yang sudah tidak tergolong muda ini diberi umur panjang, sehat selalu, sukses dalam karir.

Baca Juga:  Carsentro Optimis Penjualan Mobil Bekas di Makassar Bertumbuh Positif

“Semogah ulang tahun ke 40 tahun ini, panjang umur, sehat selalu, sukses dalam karir, dan semakin solid dalam tim DPRD bersama Pemprov Sulsel. Sekali lagi selamat bahagia bersama selutuh keluarga,” tutup NA.

Hal senada juga diungkapkan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Mantan Gubernur Sulsel dua priode ini juga memberikan ucapan selamat.

“Kayaknya ada yang ulang tahun yang namanya pak syahat, itu ada adek saya loh, pak Syahar yang ulang tahun saya ucapkan selamat ulang tahun,” kata SYL sapaan akrabnya.

“Hitungan angka bukan masalah yang penting tapi adalah dari tahun ke tahun kita mampu waktu yang singkat itu menjadi bagian dari ibadah kita, menaburkan kasih sayang dan cinta kita kepada keluarga kepada orang baik kepada kita bahkan kepada masyarakat, dan tahun kemarin pasti banyak yang dilalui kan oleh adikku. Selam ulang tahun adikku,” tutupnya.

Baca Juga:  Mengubur Mimpi Para Tenaga Honorer

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.