Gubernur Sebut Tiga Nama Besar Ini Layak Dapat Penghargaan Satyalancana

INIPASTI.COM, MAKASSAR, PEMPROV SULSEL – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel),  HM Nurdin Abdullah, menyebut, Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, dan Anggota TGUPP Pemprov Sulsel, HM Roem, adalah tokoh-tokoh yang memang sudah layak mendapatkan penghargaan Satyalancana dari Gerakan Pramuka.

“Saya kira sangat tepat kita melihat beberapa tokoh-tokoh kita yang mendapatkan penghargaan Satyalancana ini. Diantaranya Bapak HM Roem beliau adalah Ketua DPRD Sulsel sekian lama, dan saat ini menjadi salah satu tim TGUPP Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya, saat memimpin Apel Besar HUT Ke-59 Gerakan Pramuka, Selasa, (18/8)

Nama Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA juga menjadi salah satu tokoh yang sangat layak untuk dianugerahi penghargaan Satyalancana ini.

“Juga salah satu tokoh kita Rektor Universitas Hasanuddin, beliau sudah menjadi tokoh nasional yang telah memimpin organisasi Rektor se-Indonesia, hari ini mendapatkan penghargaan Satyalancana,” tuturnya.

Yang tidak kalah menarik dan energik adalah anak muda yang juga Wakil Gubernur Sulsel, Ir. Andi Sudirman Sulaiman, dipuji sebagai anak muda pekerja keras.

“Juga Bapak Wakil Gubernur, masih muda, ganteng, dan energik, saya kira ini sesuatu yang sangat luar biasa,” tutupnya.

Baca Juga:  Fisip Unhas Rekomendasikan OPD Pemprov Sosialisasi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan
Baca Juga:  Gubernur Sulsel Tinjau Pabrik Garmen di Lapas Makassar
Inline Ad

(Iin Nurfahraeni)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.