Site icon Inipasti

Hadiri Open House, Pesan Soni Sumarsono Untuk Para Cagub

Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo saat bersilahturahmi dengan Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono dan Isteri saat open house di Rumah Jabatan Gubernur (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Memasuki hari kedua Open House yang digelar oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono, dihadiri oleh tiga kandidat Calon Gubernur Sulsel.

Mereka datang didampingi langsung oleh para Isteri masing-masing. Para cagub yang datang yaitu Nurdin Halid bersama dengan isteri yang tiba sekitar pukul 09:55 wita. Menggenakan batik berwarna coklat, NH disambut oleh Pj Gubernur Soni Sumarsono dan keluarga

Setelah kedatangan NH, kemudian Nurdin Abdullah bersama dengan isteri sekitar pukul 10:15 wita. Kemudian disusul 15 menit kedatangan Ichsan Yasin Limpo bersama keluarga.

Kedatangan mereka ini, disambut hangat oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri ini. Suasana hangat dan keakraban hadir ditengah silahturahmi bersama ini.

Tak lupa, mantan Plt Gubernur DKI Jakarta inipun menitip pesan mengingat moment pilkada, dan pemungutan suara sisa menghitung hari.

Menurutnya, ada pesan khusus yang diberikan untuk para Cagub dan pasangannya dan itu cuma satu, “masing-masing menjaga iklim yang tetap kondusif di Pilkada ini,” kata Soni Sabtu (16/6/2018) di Rumah jabatan.

Selain itu, Soni mengungkapkan kalah dan menang adalah sebuah pilihan saja. Ia berharap hal ini disadari oleh para paslon tersebut sehingga kondisi yang tetap kondusif tetap terjaga.

“Saya harap paslon sadar dan siap untuk kalah dan juga menang. Bantu menjaga kondisi tetap kondusif sampai Pilkada selesai,” paparnya.

(Iin Nurfahraeni)

Exit mobile version