Haji Taufan dan Warga Cemara All Out Dukung Amirullah Nur Jadi Bupati Maros

Pengusaha nasional, Haji Taufan Anshar Nur bersama bakal calon Bupati Maros, Amirullah Nur.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Pengusaha nasional Haji Taufan Anshar Nur menegaskan dukungannya kepada bakal calon bupati Maros Amirullah Nur Saenong (ANS). Masyarakat di Wilayah Cemara (Camba, Mallawa, Cenrana,) akan all out mendukung Amirullah.

“Saya akan mendukung penuh Haji Mamink (Amirullah) untuk maju sebagai Bupati Maros,” kata Taufan kepada wartawan, Jumat (24/1/2020).

Wilayah Cemara, kata Taufan akan langsung berada di bawah komando Haji Taufan untuk pemenangan Amirullah Nur. Tidak hanya itu, keluarga, kerabat dan masyarakat di wilayah itu telah bersepakat untuk memenangkan Amirullah.

“Amirullah sangat dekat dengan saya, kami adalah saudara kandung. Sudah sepantasnya saya sebagai kakak akan mendukung penuh keputusan adik saya. Saya pastikan kita bakal all out di Maros,” tegas dia.

Baca Juga:  Agus Paparkan Dua Program Utama Dihadapan Warga Bone

Selama ini, Taufan melihat kerja dan ketulusan Amirullah untuk membangun Maros. Apalagi, Amirullah secara tegas mengatakan kepada Taufan bahwa dirinya tidak mencari keuntungan di kabupaten ini.

“Saya pernah tanya, kenapa mau bupati di Maros? Mending fokus jadi pengusaha dan gajinya lebih banyak daripada jadi bupati,” kata Taufan.

“Tapi Amirullah bilang, Maros harus dikembangkan lebih besar, dia tidak mau cari untung. Katanya Amirullah, ini kerja untuk masa depan untuk banyak orang dan kalau berhasil Insya Allah surga ganjarannya karena banyak yang terbantu. Itu yang membuat saya yakin dia serius maju,” tambah Taufan.

Baca Juga:  RMS Tanggungjawab Pemenangan Jokowi di Sulsel

Oleh karenanya, Taufan pun telah membentuk tim pemenangan Amirullah di wilayah Cemara dan segera akan diresmikannya.

“Segera kita akan resmikan. Selanjutnya, kami akan bentuk di wilayah bawah (Maros Kota dan sekitarnya),” ucapnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.