Harapan Danny Pomanto untuk PD Parkir

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto berharap agar Perusahaan Daerah,bisa lebih meningkatkan pendapatannya dengan berbagai inovasi yang dilakukannya.

Hal ini diungkapkan oleh Danny Pomanto sapaan akrabnya, saat menjadi Inspektur Upacara di Lingkup PD Parkir Makassar Raya, Senin(4/3/2019).

Ia pun menyampaikan optimismenya terhadap PD Parkir yang mampu menjadi Perusda nomor 1 di Makassar.

“PD Parkir memiliki potensi terbesar di kota ini, bahkan mengalahkan PDAM. Saya menghitung-hitung itu bisa mencapai Rp2triliun, itu hitungan ril,” ucap Danny Pomanto.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Minta Bank Sulselbar Tangkap Peluang Investasi dari Luar

Menurutnya, seiring dengan pembenahan sistem dan gebrakan-gebrakan yang terus dilakukan jajaran direksi saat ini, jika 10 persen saja bisa dicapai dari target itu, maka pendapatan bisa mencapai Rp200miliar.

“Saya percaya dibawah kepemimpinan Ibu Fifi (nama panggilan Dirut Parkir Satriani Ulfiah Mungkasa) dan jajaran badan pengawas PD Parkir bisa jadi perusda membanggakan,” Imbuhnya.

Apalagi, kata Danny Pomanto dengan sistem Terminal Parkir Elektronik (TPE) yang dikembangkan PD Parkir Makassar Raya saat ini, maka bisa meningkatkan pendapatan juga.

Baca Juga:  PT MNC Target Pasarkan Rp 250 M Sukuk Ritel

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.