Hardiknas Dimata Srikandi RMS

Bagi bagi buku bacaan dan menggalakkan literasi pada anak usia sekolah menjadi kegiatan bagi Srikandi RMS di Makassar belum lama ini

INIPASTI.COM, MAKASSAR – momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada Selasa 2 Mei 2017, Para Srikandi Relawan Muda Sulsel (RMS) mengharapkan perhatian semua kalangan kepada peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia dan Sulsel pada khususnya.

Menurut Ketua Srikandi RMS, Helmi, Pendidikan merupakan hal yang sifatnya sangat fundamental dalam bangsa ini. Menjadi hak yang mendasar yang harus diterima oleh semua kalangan tanpa terkecuali sebagai warga negara Indonesia.

Inline Ad

“Pendidikanlah yang dapat meneropong arah bangsa Indonesia ini ke depannya. Oleh karena itu, selaku putri-putri bangsa ini yg menjadi tonggak generasi sangat mengharapkan semua kalangan turut serta dalam memberikan perhatian besar dalam kelangsungan dan peningkatan kualitas pendidikan di negeri ini,” ujar Helmi

Baca Juga:  Unismuh Bangun Kerjasama Pendoktoran dengan PT Malaysia

Helmi mengagumi sosok Bupati Sidrap, Rusdi Masse sebagai salah satu tokoh Sulawesi Selatan yang secara nurani sangat terpanggil untuk memberikan perhatian besar terhadap dunia pendidikan di daerahnya. Menggagas gerakan literasi yang bertujuan agar generasi memiliki referensi dan kesiapan yang cukup untuk pembangunan ke depan.(*)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad