Hari Sejuta Pohon Sedunia, Ini Imbauan Danny

Design by Hilman
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Tanggal 10 Januari menjadi Hari Sejuta Pohon Sedunia. Masyarakat dunia pun merayakan hari yang juga bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Indonesia itu. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa melestarikan pohon.

“Setiap tanggal 10 Januari, masyarakat dunia merayakan hari sejuta pohon sedunia. Hal tersebut berlandaskan pada kelestarian pohon yang bermanfaat banyak bagi umat manusia. Mari bersama-sama kita lestarikan pohon,” imbaunya, Rabu, (10/1/2018).

Inline Ad

Tak lupa, orang nomor satu di Kota Makassar itu mengimbau agar masyarakat Kota Makassar untuk menanam pohon. Hal itu, katanya, guna masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Mari menanam pohon untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” serunya.

Terkait Hari Lingkungan Hidup Indonesia, ia juga mengimbau agar masyarakat turut menjaga, merawat dan melestarikan lingkungan hidup.

“Selamat memperingati Hari Lingkungan Hidup Indonesia. Mari mendukung dan berpartisipasi di dalamnya, dengan cara menjaga, merawat dan melestarikan lingkungan di sekitar kita,” harapnya. (Sule)

Bottom ad

Leave a Reply