Heroes For Life Gelar Aksi Sosial Cek Kesehatan Gratis di Bulukumba

Relawan Heroes For Life AIESEC, mengelar aksi sosial cek kesehatan (Medical Check Up) gratis di Lapangan futsal, Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba (18/7/2019).

INIPASTI.COM, BULUKUMBA, – Relawan Heroes For Life AIESEC, mengelar aksi sosial cek kesehatan (Medical Check Up) gratis di Lapangan futsal, Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba (18/7/2019).

Koordinator Relawan, Yan Alexander mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir dari serangkaian kegiatan yang dilakukan selama sepekan berada di Desa Tamatto.

Selain Cek Kesehatan, kata Yayan sapaan akrabnya, relawan Heroes For Lifa juga telah melakukan sosialisasi tentang pentingnya pola hidup sehat ke masyarakat sekitar.

“Kami sangat senang bisa diterima dengan baik di tempat ini, respon masyarakat sangat baik,” ungkapnya.

Baca Juga:  Makan Malam Bersama Gubernur Ehime, NA Transfer Teknologi dan Knowledge Melalui kerjasama

Untuk itu, lanjut Yayan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih banyak atas antusias dari masyarakat untuk kegiatan ini. Dinas Kesehatan yang membantu mensukseskan medical check up ini dan juga tak lupa kami mengucapkan terima kasih buat kakak-kakak FKMT dan SSWB atas supportnya selama kami disini,” ucapnya.

Yayan berharap, kegiatan sosial yang dilakukan selama sepekan di Desa Tamatto dapat memberi dampak positif bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga:  Pencarian Orang Tenggelam di Pelabuhan Masih Nihil

Sementara itu, salah satu relawan Heroes For Life asal Lithuania, Emilija, mengaku sangat senang bisa terlibat dan ikut membantu masyarakat terkait pola hidup sehat.

“Itu adalah pengalaman yang baik, memiliki kesempatan untuk mengingat apa yang dipelajari di kampus. Sangat keren bahwa penduduk desa sangat sehat dan datang untuk memeriksanya,” urainya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.