Hotel Aston Tawarkan Promo Menarik Saat Hari Raya Nyepi

Marketing Communication Aston Makassar Hotel, Rari Maharani (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Spesial menyambut Hari Raya Nyepi, Hotel Aston Makassar menawarkan harga menarik bagi tamu yang ingin berakhir pekan bersama keluarga.

Mulai dari tanggal 7 maret hingga 11 maret, managemen dari hotel yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin ini memberikan harga hanya dengan RP 1.100.000nett, Anda sudah dapat menginap di tipe kamar Superior selama 3 hari 2 malam.

“Iya. Murah meriah. Harus ambil 3 hari 2 malam untuk dapatkan harga RP 550.000 per malam. Jadi bisa menggunakan waktu bersama keluarga selama akhir pekan ini”. ungkap Rari Maharani selaku Marketing Communication

Baca Juga:  Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Melambat, Terburuk Sepanjang 5 Tahun Terakhir
Salah satu view dari kolam renang yang dapat dinikmati, saat sedang menginap di Aston Hotel Makassar (Istimewa)

Tak hanya itu, dengan harga RP 1.100.000 pun, tamu juga sudah bisa mendapatkan harga untuk menginap di tipe kamar Executive , yang cocok dinikmati bersama keluarga.

“Tipe kamar Executive kan luas , lengkap fasilitasnya ada minibar, kemudian ruang tamu dan kamar tidur terpisah & kamar mandi di lengkapi dengan Standing Shower maupun Bathtub,” ungkapnya.

Tambah Rari, semua tipe kamar mulai dari superior, deluxe, junior suite & executive suite ditawarkan dengan harga yang sangat khusus di minggu ini, bahkan katanya junior suite hanya RP 1.000.000 dengan luas kamar 67 m2.

Baca Juga:  Universitas Islam Makassar Ikut Konferensi Internasional di Thailand

Sedangkan fasilitas lainnya seperti menikmati sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan free sarapan pagi untuk 2 anak batita, akses ke kolam renang, fitness center bahkan jacuzzi dan sauna dapat dinikmati selama periode menginap.

“Ada yang baru saat sarapan pagi, menu-menu makanan untuk anak sudah kami sediakan tersendiri , jadi anak-anak akan lebih mudah untuk menikmati makanan yang ramah dengan seleranya”.

(Reni Juliani)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.