Hujan Deras Kembali Landa Makassar, Deng Ical Himbau Warga Lewat Sosmed

Foto di Akun Instagram
Foto di Akun Instagram "Deng Ical" milik Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, yang di Post hari Rabu (14/03/2018).
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Hujan yang terus menguyur di beberapa Kota di Indonesia, dan salah satunya itu adalah Kota Makassar yang selama beberapa hari terahkir ini terus dilanda hujan deras sehingga menyebabkan sejumlah titik dan ruas jalan mengalami banjir.

Melalui akun sosial media (Sosmed) IG Instagram ‘Deng Ical’, Plt Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, nampak mengupload beberapa foto lokasi titik banjir dan pohon tumbang.

Dalam unggahan tersebut, Deng Ical sapaan akrabnya, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Makassar terkhusus bagi para pengguna jalan agar lebih meningkatkan kewaspadaan mengingat potensi hujan dan anging kencang yang semakin meningkat.

Baca Juga:  PWNU Sulsel Berduka, Danny Datang Melayat

“Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati mengingat potensi hujan semakin tinggi dan juga angin kencang yang saat ini melanda Makassar sehingga menyebabkan beberapa ruas jalan tergenang banjir dan beberapa pohon tumbang,” tulis Deng Ical.

Ia mengaku, jika Pemerintah Kota Makassar terus melakukan beragam upaya untuk bisa mengatasi bencana banjir tersebut.

“Kami telah menggerakan seluruh tim dan aparat untuk secepat mungkin menangani dampak banjir yang terjadi di Kota Makassar,” kata Ketua PMI Makassar ini.

“Semoga dampak banjir ini tak mengurangi produktivitas dan kenyamanan kita semua dalam beraktivitas,” ucapnya.

Baca Juga:  Innalillahi, Legislator DPRD Sulsel Alfrita Pasande Dandru Tutup Usia

Dia juga mengapresiasi kepada seluruh warga dan kelompok masyarakat yang telah berbagi info. Baik secara langsung maupun melalui medsos terutama yang telah mengambil peran dan insiatif untuk mengurangi dampak banjir di Kota Makassar.

“Dalam mengatasi banjir harus dikerjakan secara bersama-sama. Oleh sebab itu, ia berharap partisipasi warga dalam bentuk informasi dan juga aksi peduli lainnya dalam mengatasi banjir yang selama ini menjadi permasalahan di Kota Makassar,” tambahnya.

(Saddam Buton)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.