Humas Pemkab Ingin Lebih Dekat dengan Awak Media, Ini Tujuannya

Kabag Humas Pemkab Gowa, Abdullah Sirajuddin (tengah) pada Media Relation 2018 Pemkab Gowa di Baruga Pattingalloang Kantor Bupati Gowa, Kamis, (11/1/2018). (Foto:Sule).

INIPASTI.COM, GOWA – Mengawali tahun 2018, Bagian Humas dan Kerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggelar Media Relation 2018. Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Gowa, Abdullah Sirajuddin menjelaskan bahwasanya pihaknya ingin agar media lebih memperkuat kelembagaan kehumasan khususnya di Pemkab Gowa.

“Kami bukan sekedar ingin pemberitaannya, tapi kami lebih menginginkan kehadiran teman-teman (para jurnalis,red) semua,” ujarnya pada gelaran yang berlangsung di Baruga Pattingalloang Kantor Bupati Gowa, Kamis, (11/1/2018).

Inline Ad

Menurutnya, Humas dan media saling membutuhkan. Olehnya itu, agar silaturahmi ia mengungkapkan bahwa kedepannya, Kantor Bupati Gowa akan dilengkapi dengan ruangan khusus untuk para awak media/press room.

Baca Juga:  Sekda Gowa : Pemukiman Kumuh Timbulkan Paradigma Buruk Pemerintah

“Kami mengharapkan adanya kehadiran jurnalis, olehnya kita nanti akan buatkan jadwal. Selain itu, kami juga sudah usulkan agar diadakan press room,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa hal itu tak lain guna mengangkat nama baik Kabupaten Gowa kedepan. “Kita ingin media mengangkat Gowa Kedepan. Siapa yang akan mengangkat Gowa? Tidak ada, hanya kita semua yang ada di sini,” tegasnya.

Baca Juga:  Dangke Makanan Bergizi Tinggi dari Enrekang

Ia pun berharap agar kegiatan tersebut menjadi peletak dasar untuk menjadi mitra di tahun-tahun berikutnya. Sekali lagi, ia mengingatkan agar kegiatan pemerintah kabupaten Gowa bisa disupport oleh para awak media. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.