HUT Sulsel ke 351, Syahar: Petani Harus Sejahtera

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Wakil Ketua Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-351 Sulsel yang diperingati setiap pada 19 Oktober.

“Sulawesi Selatan adalah rumah kita semua. Tanggungjawab untuk kejayaan Sulsel ke depan ada di pundak kita semua, apalagi Sulawesi Selatan ini potensi pertanian kita sangat luar biasa,” kata Syahar yang pernah menerima penghargaan Menteri Pertanian Republik Indonesia sebagai Petani porang Inspiratif 2020

Inline Ad

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini menyampaikan bahwa di HUT Sulsel ini tugas utama semua pihak untuk mengembalikan kejayaaan komoditas unggulkan Sulsel yang berdaya saing tinggi,

Baca Juga:  DPRD Makassar Belum Sahkan Anggaran Sengketa Pilkada untuk KPU

“Potensi pertanian kita sangat luar biasa, tinggal bagaimana kita mengelola dengan baik sehingga petani-petani kita bisa sejahtera,” ucapnya.

“Sebagai pelopor tanaman Porang di Sulsel tentu kita inginkan petani petani kita sejahtera, kedepan teknologi pertanian kita akan terus dukung melalui APBD Sulsel dan Jejaring Nasional,” tambahnya.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan perekonomian daerah dan kesejahteraan petani sebagai penggerak ekonomi apalagi dimasa masa kritis seperti sekarang ini.

Baca Juga:  Eks Karyawan Puskud Hasanuddin dan Goro Kompak Dukung NH-Aziz

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.