Ibu Pep Guardiola Meninggal Dunia akibat Virus Corona

Keterangan foto : Guardiola dan sang ibu sedan jalan-jalan

INIPASTI.COM, Ibu manajer Manchester City, Joseph Pep Guardiola, Dolosr Sala Carrio, telah meninggal dunia pada usia 82 tahun di Barcelona, setelah tertular Virus Corona.

Pihak-pihak terkait klub The Cityzan, telah mengirimkan rasa simpati atas berita duka yang datang dari sang pelatih yang tengah berada dalam situasi menyedihkan.

Inline Ad

Seperti dikutip BBC.com seluruh jajaran klub Manchester City turut berbela sungkawa terhadap apa yang sedang menimpa Pep Guardiola dan keluarga.

Peningkatan korban pada hari senin telah mencatat 13.055 jiwa telah meninggal di Spanyol. Bulan Guardiola telah menyumbang 1 juta euro untuk membantu memerangi Virus Corona.

Baca Juga:  Juru Kunci Pecundangi Pemuncak Klasemen, Kans Persib Juara Paruh Musim

Uang sumbangan tersebut akan digunakan untuk membeli peralatan medis dan bahan perlindungan untuk staf yang terlibat merawat pasien di rumah sakit.

Daerah Catalans sendiri berada dalam salah satu daerah di Spanyol dengan jumlah kasus terbanyak.

Klub rekan sekota Manchester City, yakni Manchester United, juga menyampaikan rasa bela sungkawa yang tulus, “sedih mendengar berita mengerikan ini, kami mengirimkan bela sungkawa tulus kepada Guardiola dan keluarganya,” tulis klub berjuluk Setan Merah tersebut pada akun Twitter resmi klub.

Mantan klub yang pernah dilatih Guardiola, Barcelona juga tak ketinggalan untuk menyampaikan belasungkawa mereka atas meninggalnya Ibu dari Guardiola, Dolosr Sala.” Kami sangat sedih dengan meninggalnya Dolosr Sala selama masa sulit ini dan kami ingin menyampaikan belasungkawa yang paling tulus, terutama kepada Pep Guardiola, keluarga dan teman-teman,” tulis Barcelona di media sosial Twitternya.

Baca Juga:  Pemain Asing Persib Bandung Positif Terpapar Virus Corona

-Limindo-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.